Rechercher dans ce blog

Thursday, April 29, 2021

Ibu Viral Curigai Tetangganya Babi Ngepet Ngaku sebagai Paranormal - detikNews

Jakarta -

Wanita bernama Wati viral gara-gara menuding tetangganya yang kaya sebagai babi ngepet di Depok, Jawa Barat. Wati mengaku sebagai paranormal.

Wati mengaku tahu informasi soal penangkapan babi ngepet di Bedahan, Sawangan, Depok, dari salah seorang temannya. Dia mengaku temannya meminta dirinya memastikan apakah babi yang ditangkap itu adalah babi ngepet atau bukan.

"Sahabat saya minta tolong sama saya minta diterawangin, karena dia tahu saya ini paranormal sehari-harinya. Saya buka usaha tradisional alternatif. Jadi sahabat saya, Epoy namanya, minta tolong sama saya, tolong diterawang, gimana ini benar atau tidak," ujar Wati di kediamannya di kawasan Bojonggede, Bogor, Kamis (29/4/2021).

Wati mengatakan kedatangannya ke lokasi penangkapan babi tersebut lantaran permintaan temannya. Namun, kata Wati, dia justru dituduh warga yang berada di sana sebagai bagian dari pihak babi ngepet.

"Akhirnya saya lalu dikerubungin orang banyak, saya dibilang justru sayalah orangnya. Jadi saya ke sana niatnya karena ada orang yang minta tolong diterawangin. Jadi bukan saya untuk menuduh atau siapa itu yang jadi bagongnya atau siapanya," ucap dia.

"Itu aja, buat masyarakat yang udah menonton atau menuduh atau memfitnah saya sebagai keluarga bagong atau dari pihak bagong," lanjut Wati.

Dia membantah telah menuduh tetangganya, di Kampung Baru, Bojonggede, Bogor, sebagai babi ngepet. Menurut Wati, terjadi kesalahpahaman antara kejadian yang sebenarnya dan video yang viral di media sosial.

"Nggak nuduh orang Kampung Baru-lah jadi babinya. Saya nggak nuduh. Tidak ada sebutan saya satu pun yang namanya Kampung Baru. Tapi saya ditanya sama warga, 'asli mana ibu', saya jawab 'Saya asli Kampung Baru tapi saya di situ ngontrak. Saya tinggalnya di deket rumah Bapak RT Nasan'," kata Wati.

"Bukan saya bilang bagongnya di Kampung Baru, deket rumah RT Nasan atau keponakannya RT Nasan pun saya nggak ngucap seperti itu, demi Allah," sambung dia.

Let's block ads! (Why?)


Ibu Viral Curigai Tetangganya Babi Ngepet Ngaku sebagai Paranormal - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...