Rechercher dans ce blog

Wednesday, June 30, 2021

Viral Pengakuan MC Diminta Bawakan Acara Sosialita, Berondong Jadi 'Tumbal' - Wolipop

Jakarta -

Warganet dihebohkan oleh cerita viral dari seorang master of ceremony (MC) atau pembaca acara. Dia mengaku pernah mendapatkan tawaran yang tak biasa dan aneh.

MC tersebut berbagi kisah tersebut melalui sebuah unggahan di akun TikTok pribadinya @dhinskidiary. Dalam video tersebut ada latar belakang foto percakapannya dengan seseorang melalui pesan singkat.

Dari video terlihat, awalnya dia diminta untuk menjadi pembawa acara di sebuah private birthday di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dan orang yang mengajukan penawaran itu padanya mengatakan di acara ulang tahun tersebut akan ada berondong (sebutan untuk pria muda).

"Awalnya aku dapat tawaran mc buat acara private birthday party yang ke 54 tahun. Tapi disini bedanya ada brondong-brondong. Oke kalau ada brondong pikirannya tahu kan?" ucap akun TikTok @dhinskidiary.

@dinskidiary

Tawaran ngeMC buat acara pesugihan ??! ##fypใ‚ท ##storytime ##horrorstories

♬ original sound - ๐™…๐˜ผ๐™”๐™‘๐™€๐™€ ⚡️๐™ˆ๐™€๐™‰๐˜ฟ๐™Š๐™•๐˜ผ - ๐™…๐˜ผ๐™”๐™‘๐™€๐™€ ๐Ÿš€๐™ˆ๐™€๐™‰๐˜ฟ๐™Š๐™•๐˜ผ

Wanita yang akrab disapa Dhini ini menuturkan awalnya dia mengira akan menjadi MC di acara ulang tahun pada umumnya. Namun kemudian calon kliennya itu mengajukan permintaan kalau dia tak boleh didampingi oleh pembawa acara pria.

"Aku kira ini acaranya cuman private birthday party doang, terus dia nyaranin aku untuk berdua nge-mcnya. Katanya kalau mau berdua gak papa. Tapi aku gak boleh tandeman sama mc cowok. Karena biasanya partner aku cowok kalau mc," lanjutnya.

Tawaran tersebut semakin aneh dan juga membuatnya merasa curiga. Kemudian agar Dhini tertarik, orang tersebut memberikan bayaran yang menggiurkan.

"Terus katanya dia, bisa kalau takut, emang aku mau ngapain? Kan aku mau nge-mc ngapain aku takut? Sudah mulai agak janggal ya, terus dia mau naikkin budget nge-mc satu jam Rp 10 juta. Tergiur nggak sih? Ya zaman sekarang satu jam dibayar Rp 10 juta. Siapa yang nggak mau? Tapi kok brondong merangkak dan digantung? Ini acara apa sih woy?" lanjutnya lagi.

Hingga Rabu (30/6/2021) video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 2,4 juta Views, mendapat 152 ribu Likes dan 1.364 komentar. Warganet ada yang ikut khawatir, mengaku pernah mendapat tawaran acara serupa hingga ada yang tak percaya dengan cerita Dhini.

"EH SUMPAH aku juga pernah ditawarin untuk provide dancer acara brondong. Aku juga kira private party biasa, taunya acara eksekusi brondong," curhat akun @๐“™๐“ช๐“ผ๐“ถ๐“ฒ๐“ท๐“ฎ ⛓๐Ÿ–ค.

"Pernah denger nih cerita gini, hati-hati kak cerita orang jangan main ambil aja," saran akun @Salvador.

"Kak stay safe ya, semoga Tuhan selalu melindungi kakak," harap pengguna TikTok @seojinbaes.

"Ih ini yang pernah viral di twitter bukan ssish?" saut akun TikTok@venus .

"Ini bohongan atau beneran ga sih? Kalau beneran, pasti kegiatan mereka dicegat pemerintahan kan?" tanya akun @JESTER.

Foto Ramadhinisari.Foto Ramadhinisari. Foto: Dok. pribadi Ramadhinisari.


Konfirmasi Wolipop

Wolipop menghubungi Ramadhinisari yang mengunggah video tersebut. Ia mengatakan hanya ingin membagikan pengalamannya dalam mendapatkan tawaran aneh tersebut.

"Awalnya aku nggak menyangka bakal seviral itu karena niatnya aku share pengalaman pribadi aku dapat tawaran MC paling horor. Aku tahunya kalau viral di TikTok, satu hari sesudah posting. Hari kedua baru ramai di Twitter dan Instagram," kata Dhini, Rabu (30/6/2021).

Dhini akan menceritakan lebih lanjut tentang tawaran tersebut. Simak di artikel Wolipop selanjutnya!

(gaf/eny)

Adblock test (Why?)


Viral Pengakuan MC Diminta Bawakan Acara Sosialita, Berondong Jadi 'Tumbal' - Wolipop
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...