Rechercher dans ce blog

Friday, January 7, 2022

Cerita Lengkap Viral Mantan Murid Menikahi Guru Berawal dari Reuni Sekolah - Wolipop

Malaysia -

Wanita ini tak menduga jika jodohnya adalah anak didiknya sendiri. Kisah cinta beda usia ini mendadak jadi sorotan warganet.

Kisah tersebut awalnya diunggah oleh akun TikTok @anieshashim. Ia adalah seorang guru dan mengunggah momen ketika bersama anak muridnya. Warganet terkejut ketika Anies membagikan foto-foto pernikahan bersama mantan anak muridnya.

"Jodoh Allah itu memang tidak ada yang dapat kita duga. Allah aturkan adalah yang terbaik buat hambaNya. May Allah ease me on my 2nd marriage," tulis akun TikTok @anieshashim.

Anies Hashim mengatakan jika kisah cintanya tidak dimulai sejak mereka masih sama-sama di sekolah. "Usai dia ujian pun kami tidak menghubungi satu sama lain. Sampai suatu hari angkatan dia membuat acara reunian. Dan ia pun baru tahu kalau saya single mother," ucap Anies.

Anies mengungkapkan perbedaan usia tak menjadi penghalang bagi keduanya untuk bersama. Keduanya beda usia 11 tahun, Anies kelahiran 1988 dan mantan anak muridnya kelahiran 1999. Kisah viralnya KLIK DI SINI.

Foto pernikahan Hanis dan Hazim.Foto pernikahan Hanis dan Hazim. Foto: Dok. pribadi Nurhanis Zahidah.

Pengakuan Guru yang Dinikahi Murid

Wolipop sudah mewawancarai Nurhanis Zahidah atau akrab disapa Hanis. Ia menikah dengan mantan muridnya yang bernama Muhammad Hazim.

Hanis mengaku terkejut ketika mengetahui postingannya viral di media sosial bahkan sampai diketahui netizen Indonesia."Saya kaget karena saya tidak tahu jika sudah viral. Hingga suami sudah pulang dari kerja, terima kiriman WhatsApp dari rekannya. Kemudian suami saya bertanya kepada saya "sayang, video apa yang viral ni?" Barulah saya buka TikTok," ujarnya.

Hanis kemudian menceritakan kisah di balik video TikToknya. Dia mengaku membuat video tersebut sebagai kenangan masa lalu dan sekarang.

"Sebenarnya video di TikTok itu saya buat suka-suka saja. Ingin throwback dan membandingkan masa dulu dan sekarang. Dan saya buat video itu juga cuma ingin menyatakan bahawa jodoh itu Allah sudah mengatur yang terbaik buat hambanya. In sha Allah," ungkap Hanis kepada Wolipop melalui pesan singkat, Kamis (6/1/2022).

Wanita yang tinggal di Malaysia ini mengungkapkan awal mula bertemu dengan Hazim di sekolah. Saat itu dia dan Hazim layaknya guru dan murid pada umumnya. Hanis sendiri mengajar mata pelajaran musik di sekolah.

"Bertemu pada tahun 2015 di mana dia sebagai student saya di sekolah menengah. Kita tidak ada hubungan cinta sama sekali dengan Hazim. Saya dan dia seperti guru dan muri saja," kata Hanis.

Lalu bagaimana kisah cinta beda usia 11 tahun ini? Klik halaman selanjutnya.

Adblock test (Why?)


Cerita Lengkap Viral Mantan Murid Menikahi Guru Berawal dari Reuni Sekolah - Wolipop
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...