Rechercher dans ce blog

Friday, February 25, 2022

Viral, Saya Kristen Tinggal Dekat Masjid Selama 25 Tahun - VIVA - VIVA.co.id

Sabtu, 26 Februari 2022 - 06:03 WIB

VIVA – Seorang pria beragama Kristen protestan tinggal dekat masjid selama 25 tahun viral di media sosial. 

Kisah viralnya itu dibagikan langsung oleh pemilik akun TikTok @yanoorkam_18, Jumat (14/1).

Unggahan Yano ini makin viral bersamaan dengan ramainya surat edaran menteri agama yang mengatur pengeras suara masjid dan musala. 

"Saya punya rumah bersebelahan dengan masjid, Jadi selama 25 tahun saya hidup setiap pagi saya dibangunkan oleh salat subuh," ujar Yano dalam videonya dikutip VIVA, Sabtu (26/2).

Bagi Yano tinggal berdekatan dengan masjid tampaknya tidak terlalu mengganggu baginya. 

Viral, Saya Kristen Tinggal Dekat Masjid Selama 25 Tahun

Viral, Saya Kristen Tinggal Dekat Masjid Selama 25 Tahun

Photo :
  • TikTok@yanoorkam_18

Adblock test (Why?)


Viral, Saya Kristen Tinggal Dekat Masjid Selama 25 Tahun - VIVA - VIVA.co.id
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...