Rechercher dans ce blog

Friday, January 27, 2023

Viral, Keluarga Tajir Ini Rayakan Ultah Anak Sebar Uang Puluhan Juta dari Balkon - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun jadi salah satu momen yang paling ditunggu setiap tahunnya. Momen ulang tahun memang kerap menjadi ajang perayaan. Apalagi kalau yang ulang tahun anak-anak, perayaan meriah biasanya diadakan untuk menyenangkan mereka.

Orang tua pun selalu memiliki cara untuk membuat sang anak bahagia di hari ulang tahunnya. Biasanya para orangtua akan menggelar pesta perayaan dengan mengundang teman-teman sang anak. Namun berbeda dengan orang tua yang satu ini.

Keluarga di China ini berhasil membuat kehebohan dengan perayaan ulang tahun sang anak yang berbeda dari lainnya. Orang tua tersebut tampak melakukan aksi tak terduga di balkon rumah mereka. Keluarga yang dikenal tajir itu menyebar uang jutaan rupiah dari balkon rumahnya.

Aksinya menarik perhatian warga sekitar hingga berebut memungut uang tersebut. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari South China Morning Post, Sabtu (28/1/2023).

2 dari 3 halaman

Sebar Uang Rp 44 Juta

Keluarga tajir di China ini merayakan ulang tahun anaknya yang menginjak usia remaja dengan menyebar uang jutaan rupiah dari balkon rumah. Orang tua tersebut sengaja melempar uang senilai 20 ribu yuan atau sekitar Rp 44 juta dari atas balkon rumahnya.

Mereka melakukan hal tersebut dalam rangka merayakan ulang tahun anaknya yang ke-16 tahun. Dilansir dari SCMP, aksi tersebut dilakukan oleh sebuah keluarga di Provinsi Anhui, Tiongkok Timur. Keluarga bermarga Yang itu menyebarkan uang kepada puluhan orang, termasuk kerabat, teman, dan kenalan untuk meramaikan ulang tahun anaknya.

Dalam video yang beredar, tampak hampir sepuluh anggota keluarga terlihat berdiri pada sekitar pagar teras balkon rumahnya. Dari balkon, mereka terlihat membuka kantong plastik yang berisi gulungan uang seratus yuan dan melemparkannya kepada para tamu yang sudah berkumpul di lantai bawah.

3 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kalinya

Orang tua itu mengatakan bahwa ini bukan kali pertama mereka aksi tersebut. Mereka mengatakan cara ini dilakukan dalam rangka berbagi keberuntungan. Namun ternyata niat baik keluarga tersebut tak tampak pada penglihatan netizen. Mereka menyebut bahwa keluarga tersebut hanya ingin memamerkan kekayaan.

" Saya yakin keluarga itu memamerkan kekayaan mereka." ujar seorang netizen.

" Bagaimana jika penyerbuan yang tragis terjadi?" tandas netizen lain

Namun, beberapa memuji kemurahan hati keluarga. Sederet netizen juga mengagumi kebaikan keluarga tersebut saat membagikan uang.

"Keluarganya sangat baik." kata seorang netizen.

“Di mana keluarga itu tinggal? Saya ingin menjadi tetangga mereka.” tutur seorang netizen.

Adblock test (Why?)


Viral, Keluarga Tajir Ini Rayakan Ultah Anak Sebar Uang Puluhan Juta dari Balkon - Liputan6.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...