Rechercher dans ce blog

Friday, February 24, 2023

Polisi Usut Video Viral Sejoli Bermesraan di Alun-alun Mojokerto - MSN

Polisi Usut Video Viral Sejoli Bermesraan di Alun-alun Mojokerto © Disediakan oleh Radar Mojokerto Polisi Usut Video Viral Sejoli Bermesraan di Alun-alun Mojokerto

Aparat Anggap Aksi Pelaku Meresahkan

KOTA, Jawa Pos Radar Mojokerto – Viralnya video sejoli berseragam sekolah yang kedapatan bermesraan di kursi alun-alun Kota Mojokerto, Selasa (21/2) turut diselidiki Satreskrim Polres Mojokerto Kota. Petugas kini tengah mengusut aksi pelaku yang dianggap meresahkan masyarakat Kota Onde-Onde.

Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Rizki Santoso telah mengerahkan tim untuk menyelidiki aksi sejoli bermesraan di tempat umum. Pemeriksaan saksi dan bukti juga dikumpulkan untuk mengusut terduga pelaku yang dengan sengaja berbuat tak senonoh tersebut. ’’Kami sedang menyelidiki siapa terduga pelaku yang bermesraan di muka umum tersebut,’’ urainya.

Tak sekedar mencari, polisi juga menginterogasi sejumlah pihak pengelola alun-alun, mulai dari Satpol PP, DLH, hingga pedagang. Interogasi untuk mengungkap identitas pelaku. Termasuk mencari pengunggah video yang pertama kali memergoki aksi yang diduga berusia remaja tersebut. ’’Karena peristiwa tersebut meresahkan, kami kumpulkan dulu bahan dan keterangan dari saksi,’’ tambahnya.

Namun hingga saat ini Rizki mengaku belum bisa berasumsi seperti apa ciri-ciri pelaku. Meski dalam video yang beredar terlihat sejoli mengenakan seragam sekolah yang diduga strata SMA dan SMP, namun hal itu belum bisa menguatkan identifikasi. ’’Belum, sampai saat ini masih proses pencarian fakta sebelum dianalisa lebih lanjut,’’ tandasnya.

Sebelumnya, sejoli berseragam sekolah kedapatan bermesraan di kursi taman jantung kota tersebut. Tindakan keduanya viral setelah direkam seorang pengendara yang melintas. Tampak dua remaja laki-laki dan perempuan bermesraan di kursi taman alun-alun sisi barat. Keduanya mengenakan seragam sekolah yang diduga strata SMA dan SMP.

Dalam rekaman itu, pasangan pria terlihat tiduran dalam pangkuan pasangan perempuan yang duduk di kursi. Tindakan keduanya berlangsung saat situasi ramai saat pengendara sedang lalu lalang di jalan alun-alun. Sehingga aksi keduanya di tempat keramaian dianggap kurang pantas. Keberadaan dua pelajar tersebut langsung dilaporkan ke pihak satpol PP.

Namun, saat petugas datang, keduanya sudah pergi meninggalkan lokasi. Tak hanya polisi, Satpol PP juga ikut mencari keberadaan dua pelajar ini. pengawasan di jantung kota juga terus diperketat agar peristiwa tidak senonoh tersebut tidak terulang lagi. Petugas di pos alun-alun bakal berpatroli lebih rutin. ’’Begitu ada kejadian seperti ini, petugas saya minta setiap satu jam sekali berkeliling di alun-alun,’’ pungkas Kasatpol PP Kota Mojokerto Modjari. (far/fen)

Adblock test (Why?)


Polisi Usut Video Viral Sejoli Bermesraan di Alun-alun Mojokerto - MSN
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...