Rechercher dans ce blog

Sunday, February 19, 2023

Viral Momen Wanita Menyapa Ayahnya yang Tengah Kendarai Truk di Jalan, Bikin Haru | merdeka.com - Merdeka.com

Viral Momen Wanita Menyapa Ayahnya yang Tengah Kendarai Truk di Jalan, Bikin Haru Viral Momen Wanita Menyapa Ayahnya saat Kendarai Truk di Jalanan, Bikin Haru Warganet. ©2023 Merdeka.com/ TikTok @we_present

Merdeka.com - Baru-baru ini tengah viral video yang memperlihatkan seorang wanita yang menyapa pengemudi truk di jalanan. Bukan orang asing, rupanya wanita tersebut menyapa ayahnya yang tengah bekerja sebagai sopir truk tersebut.

Aksi wanita yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @we_present ini pun sontak mencuri perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang dibuat terharu usai menyaksikan kedekatan anak dan ayah tersebut.

taboola mid article

Berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Menyapa Ayah saat Kendarai Truk di Jalanan

viral momen wanita menyapa ayahnya saat kendarai truk di jalanan bikin haru warganet

©2023 Merdeka.com/ TikTok @we_present

Video singkat berdurasi 15 detik ini memperlihatkan momen ketika seorang wanita menyapa ayahnya yang tengah bekerja sebagai sopir truk. Awalnya terlihat sopir truk tersebut tengah bekerja.

Tak berselang lama, terdengar suara seorang wanita yang berteriak menyapa pria tersebut dengan penuh kebahagiaan. Menurut keterangan dalam unggahan itu, wanita tersebut rupanya tengah menyapa sang ayah yang sedang bekerja di jalanan sebagai supir truk pengangkut barang.

"gak sengaja ketemu di jalan hihi seneng banget. Aku reflek teriak hihi padahal di jalan raya. Sehat-sehat papah ku sayang, selamat kemanapun arah yg kau tuju," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Bikin Haru Warganet

viral momen wanita menyapa ayahnya saat kendarai truk di jalanan bikin haru warganet

©2023 Merdeka.com/ TikTok @we_present

Tak lama, unggahan yang memperlihatkan kedekatan ayah dan anak tersebut sukses mencuri perhatian warganet.Banyak dari mereka dibuat haru lantaran memiliki nasib yang sama dengan wanita tersebut.

"sehat2 selalu papanya. bapakku jg seorang supir, semoga selalu dilindungi Allah" tulis salah satu warganet dalam kolom komentar.

"samaaaa bgtt aku jg sering ktmu ayah ku dijln pas dipanggil dia senenggf bgttttt🥰🥰" komentar warganet.

"😭😭😭jg inget bp ku,,, Séhat selalu pk,,tiati d jln" komentar warganet lainnya.

@we_present

pah sehat sehat yaaa💗

♬ Instrumen Piano Sedih (Patah Hat) - Yuda pratama
[frd]

Adblock test (Why?)


Viral Momen Wanita Menyapa Ayahnya yang Tengah Kendarai Truk di Jalan, Bikin Haru | merdeka.com - Merdeka.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...