Rechercher dans ce blog

Thursday, March 23, 2023

Viral Video Bocah Non Muslim Merengek Ingin Ikut Tarawih, Bikin Heran | merdeka.com - Merdeka.com

Jumat, 24 Maret 2023 12:53 Reporter : Magang
Viral Video Bocah Non Muslim Merengek Ingin Ikut Tarawih, Bikin Heran Viral Video Bocah Non Muslim Ingin Ikut Tarawih. ©2023 Merdeka.com

Merdeka.com - Ramadan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat Islam. Di bulan ini mereka berlomba-lomba melakukan ibadah dan amal baik agar mendapatkan pahala berlipat ganda.

Salah satu ibadah yang dilakukan pada bulan ini adalah salat tarawih. Selain orang dewasa, biasanya para bocah juga sangat antusias untuk salat tarawih di masjid. Meski lebih banyak bermain, para bocah ini dapat belajar untuk melaksanakan salat tarawih.

taboola mid article

Ternyata, tidak hanya bocah beragama Islam saja yang semangat dalam menjalankan salat tarawih ini. Beredar video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @retnooooo1 yang memperlihatkan bocah non Muslim yang ingin ikut tarawih.

Berdasarkan video tersebut, bocah ini merupakan tetangganya yang beragama Kristen. Video ini pun mendapatkan berbagai komentar dari netizen di TikTok. Berikut cerita bocah non Muslim ingin ikut tarawih.

2 dari 4 halaman

Merengek Ingin Ikut Tarawih

viral video bocah non muslim ingin ikut tarawih

©2023 Merdeka.com/TikTok retnooooo1

Cerita ini dimulai dengan seorang bocah yang mengutarakan keinginannya untuk ikut tarawih. Bocah dengan baju berwarna ungu ini bernama Sheril. Dalam video tersebut, sang pemilik akun yang bernama Eno menyuruh Sheril untuk pulang terlebih dahulu karena ia mau salat tarawih. Tidak disangka, Sheril merengek untuk ikut salat tarawih bersamanya.

“Pulang sana dek. Adek mau ikut tarawih?” tanya Eno.

“Heeh,” jawab Sheril sambil mengangguk.

“Adek kan Kristen. Eno mau tarawih dulu, nanti adek ke sini lagi ya,” lanjut Eno.

“Gamau,” ucap Sheril sambil merengek.

“Adek kan di gereja dek,” kata Eno.

Bukannya menurut untuk pulang, Sheril tetap merengek ingin ikut tarawih bersama Eno. Entah apa yang membuat Sheril memiliki keinginan kuat untuk tarawih. Tingkah lucu Sheril ini mencuri perhatian netizen dan ingin melihat kelanjutan kisah Sheril tersebut.

3 dari 4 halaman

Akhirnya Ikut Tarawih

viral video bocah non muslim ingin ikut tarawih

©2023 Merdeka.com/TikTok retnooooo1

Dalam video yang berbeda, Eno membagikan momen saat Sheril membawa mukena berwarna pink lengkap dengan sajadah. Mukena itu berhasil ia dapatkan dari ibu Eno. Sheril sudah siap untuk berangkat tarawih bersamanya. Eno pun tidak kuasa menahan tawa ketika mengabadikan momen itu.

“Mau ke mana dek?” kata Eno sambil sedikit tertawa.

“Mau tarawih,” jawab Sheril.

viral video bocah non muslim ingin ikut tarawih

©2023 Merdeka.com/TikTokretnooooo1

Sheril bersama Eno dan ibunya berangkat bersama ke masjid dengan jalan kaki. Sheril tampak semangat karena keinginannya untuk ikut tarawih pun terkabulkan. Di akhir video Eno memperlihatkan Sheril yang sudah memakai mukena berwarna pink. Sheril sangat siap untuk mengikuti salat tarawih.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video Sheril yang ingin ikut tarawih ini pun mencuri perhatian netizen. Beberapa dari mereka bahkan membagikan pengalaman yang serupa dengan video tersebut. Ada pula yang berkomentar wajah Sheril mirip Nadin Amizah. Berikut beberapa komentar netizen terkait tingkah Sheril.

“Kaya anak temen kantorku, dicari2 karna main dari siang sampe maghrib gak pulang2, ternyata ikut temennya ngaji padahal dia Kristen,” tulis @secretbunny0

“Nadin amizah waktu kecil,” kata @plutopa

"Anak tetanggaku dulu pernah dicariin gak pulang2 ternyata ikut temennya jumatan," tulis @pizzaby.02

“Heh ko ikut mana bawa mukena lagi,” kata @pianavvvv

[jen]

Adblock test (Why?)


Viral Video Bocah Non Muslim Merengek Ingin Ikut Tarawih, Bikin Heran | merdeka.com - Merdeka.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...