Rechercher dans ce blog

Sunday, March 5, 2023

Viral! Video Mesum Diduga Pelajar Blora Beredar Luas di Grup WhatsApp - Klik Warta

Blora, Klikwarta.com - Video mesum yang diduga dilakukan oleh dua orang pelajar di kabupaten Blora beredar luas di grup WhatsApp. Video berdurasi 10 detik tersebut, tersebar luas dikalangan pelajar di kabupaten Blora.

"Ya video itu sudah menyebar di kalangan pelajar di kecamatan Todanan," ujar warga Todanan ketika dihubungi wartawan, Sabtu (4/3/2023).

Dalam video tersebut tampak pelaku tanpa mengenakan busana melakukan persetubuhan di atas kasur tanpa ranjang di kamar dengan dinding berwarna hijau. Didalam kamar tersebut juga terdapat pakaian yang acak-acakan dan sebuah lemari kayu berwarna coklat.

"Itu dilakukan didalam kamarnya pelaku laki-laki. Dia itu tetangga desa saya," ujarnya.

Lebih lanjut warga tersebut juga menceritakan bahwa adegan dalam video tersebut dilakukan oleh siswi kelas 3 SMP dengan siswa kelas 1 SMA. 

"Kedua pelaku juga sama-sama dalam salah satu grup WhatsApp kesenian," ungkapnya.

Terkait video tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Aunur Rofiq saat dikonfirmasi wartawan pada Sabtu (4/3/2023) melalui pesan WhatsApp belum memberikan jawaban.

(Pewarta: Fajar)

Adblock test (Why?)


Viral! Video Mesum Diduga Pelajar Blora Beredar Luas di Grup WhatsApp - Klik Warta
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...