Rechercher dans ce blog

Saturday, March 18, 2023

Viral Video Penampakan Dancing Lady Serbia Bikin Warganet Merinding, Ini Fakta Menariknya - VIVA - VIVA.co.id

Sabtu, 18 Maret 2023 - 03:00 WIB

VIVA Trending – Baru-baru ini geger di media sosial usai viralnya sebuah video menyeramkan yang bikin merinding sejumlah warganet. Bagaimana tidak, video viral di TikTok berjudul Dancing Lady Serbia atau wanita penari Serbia tengah menjadi perbincangan hangat para pengguna media sosial. 

Dalam video yang tersebar di berbagai akun media sosial TikTok seperti salah satunya @eleenii, memperlihatkan aksi seorang wanita yang menari di tengah jalanan sepi tak ada satupun orang yang berlalu lalang. 

Baca Juga :

Video tersebut berhasil terekam pada malam hari. Di mana, nampak seorang wanita mengenakan jubah putih tradisional seperti sedang menari dengan gaya yang sedikit aneh.

Banyak yang menyebut jika sosok wanita tersebut sedang menari Kolo, tarian khas Serbia di tengah malam yang sangat sepi.

Sontak saja kemunculan sosok wanita berjubah putih itu pun langsung membuat banyak orang merinding dibuatnya. Tak sedikit juga yang dibuat bertanya-tanya tentang kebenaran Dancing Lady Serbia itu. Nah, daripada penasaran, simak langsung fakta-fakta menarik Dancing Lady Serbia berikut ini.

Halaman Selanjutnya

Sederet Fakta di Balik Penampakan Dancing Lady Serbia

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)


Viral Video Penampakan Dancing Lady Serbia Bikin Warganet Merinding, Ini Fakta Menariknya - VIVA - VIVA.co.id
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...