Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 5, 2023

Viral Pria Janji Jadi Mualaf, Nikahi Bestie Jika Jomlo di Usia 25, Endingnya.. - Wolipop

Jakarta -

Viral definisi ucapan adalah doa. Pria ini wujudkan jadi nyata ucapannya jika masih jomblo di usia 25 akan jadi mualaf dan menikahi sahabatnya.

Kisah pria tersebut mulai viral berawal dari akun TikTok @gwhiggieee. Melalui unggahan di TikTok, istri sang pria membagikan perjalanan cinta mereka yang dulu berawal dari teman dekat atau bestienya.

Dalam unggahannya, wanita itu memperlihatkan foto saat berdua dengan bestienya. Ia juga membagikan highlights perjalanan kisah cintanya sejak 11 Februari 2018 bersama sang pria yang dulu adalah sahabatnya.

Pria itu diketahui bernama Ricky F Salim yang pernah berjanji, jika keduanya sudah berusia 25 tahun dan masih jomlo, dia akan menjadi mualaf dan menikahinya.

@gwhiggieee

Alhamdulillah, rencana Allah lebih indah 🥺❤️

♬ suara asli - Taurus🦋✨ - tama

"Late birthday surprise. My bestie ngomong gini: Kalau sampai umur 25 kita berdua masih jomblo, aku bakal jadi mualaf terus kita nikah," kenang akun TikTok @gwhiggieee.

Pria itu menepati janjinya dan pada Februari 2023. Pada unggahan akun TikTok @gwhiggieee terlihat, pria tersebut mengucapkan dua kalimat syahadat dan menjadi mualaf agar bisa menikah dengannya.

Wolipop sudah menghubungi Nurul Agnia Hanifa yang mengunggah kisah cintanya di akun TikTok @gwhiggieee. Ia sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip video TikToknya. Unggahan Agnia sudah ditonton lebih dari 230,4 ribu Views dan mendapatkan banjir komentar dari warganet.

"Definisi ucapan adalah doa 😁. Congratulations," ucap pengguna TikTok @rxRazor.

"Ucapan adalah doa😊," kata akun @M🐳chi.

"Aku kak ketemu suami gegara sering ketemu di halte 5 kali niat nazar ketemu lagi bulan depan nikah alhamdulillah sekarang masuk tahun ke 15," curhat akun @TPQ Qalam Ansor.

"Berati sudah cinta dari dulu itu," ucap akun @Kharisma SF Fizzo.

"Itu mah dia memang udah suka dari dulu 😂," saut akun @Muhammad Qadli Zaka.

"Omongan sebagian dari doa om, Alhamdulillah semoga selalu diberi kemudahan," timpal akun @bang piol.

Agnia akan menceritakan kisah cintanya di artikel selanjutnya!

(gaf/eny)

Adblock test (Why?)


Viral Pria Janji Jadi Mualaf, Nikahi Bestie Jika Jomlo di Usia 25, Endingnya.. - Wolipop
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...