Rechercher dans ce blog

Sunday, April 30, 2023

Viral Video Sejoli Muda-mudi di Jepara Digerebek Kepergok Mesum - detikJateng

Jepara -

Sebuah video warga tengah menggerebek pasangan muda-mudi tengah berbuat mesum di Jepara viral di media sosial. Kedua pasangan tersebut pun dikabarkan sempat diserahkan kepada pihak berwajib.

Hal itu diunggah akun instagram @ndorobei.official. Postingan video itu diunggah sehari yang lalu dan telah disukai 3.102 serta menuai ratusan komentar.

Pada video berdurasi 28 detik memperlihatkan pasangan pria dan wanita mengenakan helm keluar dari rumah. Keduanya tampak diamankan petugas polisi.

Warga pun banyak yang berdatangan melihat kejadian itu. Sejoli itu juga terlihat dimasukkan ke dalam mobil.

"Kembali lagi dunia perentupan. Viral pasangan muda-mudi digerebek warga, diduga lagi m*s*m,, lokasi yang beredar di media sosial tepatnya Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, entah di mana tepatnya," tulisnya seperti dilihat detikJateng, Minggu (30/4/2023).

"Saat ini kedua pasangan tersebut sudah diserahkan kepada pihak yang berwajib, info update masih dihimpun," lanjut tulisnya.

Diwawancara terpisah, Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP Ahmad Masdar Tohari, saat dimintai konfirmasi membenarkan kedua pasangan muda-mudi itu berasal dari wilayah hukum Jepara. Kedua pasangan tersebut pun berencana akan dinikahkan oleh pihak keluarga.

"Benar, dan kedua belah pihak mau dinikahkan sama orang tuanya," jelas Tohari lewat pesan singkat kepada detikJateng siang ini.

Simak Video "Penampakan Ratusan Motor Dinas Baru Kades Jepara "
[Gambas:Video 20detik]
(ams/sip)

Adblock test (Why?)


Viral Video Sejoli Muda-mudi di Jepara Digerebek Kepergok Mesum - detikJateng
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...