Rechercher dans ce blog

Friday, May 19, 2023

Dikasih 2-1 Minta 5-2 Viral Usai Timnas Indonesia Juara SEA Games - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Kata-kata 'dikasih 2-1 malam minta 5-2' viral di media sosial setelah Timnas Indonesia U-22 mengalahkan Thailand pada final SEA Games 2023 di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Selasa (15/5).

Kata-kata itu viral merujuk dari drama yang terjadi pada laga final Indonesia vs Thailand. Para pemain dan ofisial Timnas Indonesia U-22 sempat mengira mereka sudah menang 2-1 saat injury time babak kedua, tapi wasit sebenarnya meniup peluit untuk memberi pelanggaran kepada Thailand.

Thailand kemudian menyamakan kedudukan 2-2 melalui gol Yotsakorn Burapha pada masa injury time babak kedua. Dalam perjalanan laga, dua kali bentrok terjadi. Sejumlah pemain dan ofisial mendapat kartu merah, sebelum Indonesia memastikan kemenangan 5-2 atas Thailand.

Kemenangan dramatis itu kemudian memunculkan kata-kata 'dikasih 2-1 malam minta 5-2' di media sosial. Banyak netizen Indonesia yang kesal melihat ulah para pemain dan ofisial Thailand yang melakukan perayaan di bench Timnas Indonesia U-22.

"Udah bagus dikasih 2-1 malah minta 5-2," tulis salah seorang pemilik akun.

"Contoh nyata manusia susah bersyukur tu Thailand. Dikasih 2-1 minta 5-2," kicau netizen yang lain.

"Dikasih 2-1 biar ga nyesek-nyesek amat dan bisa alasan cuma sial aja karena kalah tipis, eh malah minta 52..mau alesan apalagi...emang Indonesia jauh lebih unggul makanya ngamuk-ngamuk," ucap yang lain mengomentari kekalahan Thailand.

Kekalahan telak yang dialami Thailand semakin menyesakkan karena sebanyak lima kartu merah harus diterima. Tiga kartu merah diberikan kepada pemain yakni Soponwit Rakyart, Jonathan Khemdee, Teerasak Poeiphimai, dan dua ofisial Thailand.

Sementara itu dua kartu merah juga diberikan wasit kepada kubu Timnas Indonesia U-22 yang diterima Komang Teguh Trisnanda dan Titan Agung.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jal)

Adblock test (Why?)


Dikasih 2-1 Minta 5-2 Viral Usai Timnas Indonesia Juara SEA Games - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...