Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 31, 2023

Fadly Faisal Akhirnya Muncul usai Viral Video 47 Detik, Ekspresinya Muram | POP - MataMata.com - MataMata.com

Pop.matamata.com - Fadly Faisal Akhirnya Muncul usai Viral Video 47 Detik, Ekspresinya Muram.

Untuk kali pertama Fadly Faisal menampakkan diri di depan publik setelah video syur diduga Rebecca Klopper viral di Twitter. Adik ipar Vanessa Angel itu diketahui menghadiri kegiatan jumpa pers film LDR di Cinepolis Senayan Park, Jakarta, Rabu (31/5/2023).

Pada kesempatan itu, Fadly Faisal ikut diperkenalkan sebagai salah satu pemain di film garapan True Digital dan Creative Goods Inc. Saat namanya dipanggil, kakak Fujianti Utami berjalan menuju panggung menyusul pemain lain yang lebih dulu diperkenalkan.

Baca Juga: Senasib dengan Vanessa Angel dan Bibi, Fadly Faisal Diramal Bakal Dapat Restu Nikahi Rebecca Klopper

Meski tetap memenuhi panggilan pekerjaan, pembawaan Fadly Faisal tidak seperti biasa. Sosok yang dikenal murah senyum itu tampak muram.

Tak hanya muram, Fadly Faisal juga terlihat tegang dan tidak nyaman selama berdiri di hadapan media. Matanya berulang kali menyapu area sekitar tempat duduk penonton.

Fadly Faisal pun lebih banyak menundukkan kepala selama mengikuti kegiatan jumpa pers. Interaksi dengan pemeran lain pun terhitung jarang.

Baca Juga: Bibit Bobotnya Udah Baik, Fadly Faisal Setia Dampingi Rebecca Klopper Imbas Video Syur

Sampai sesi jumpa pers berakhir, Fadly Faisal tetap menampilkan wajah muram. Sekalinya tersenyum, terlihat jelas bahwa kekasih Rebecca Klopper memaksakan diri untuk melebarkan bibirnya.

Rebecca Klopper yang juga jadi salah satu pemeran dalam film tersebut tidak terlihat hadir di sesi jumpa pers.

Sebagaimana diketahui, publik memang sempat dihebohkan dengan munculnya video syur mirip Rebecca Klopper di Twitter sejak 22 Mei 2023.

Baca Juga: Gisel Komentari Kasus Rebecca Klopper, Sikap Fadly Faisal ke Pacar Dipuji

Video berdurasi 47 detik menampilkan perempuan mirip Rebecca Klopper yang sedang berbaring di ranjang. Dengan ekspresi seperti setengah sadar, perempuan tersebut diminta melakukan oral seks oleh lawan mainnya.

Setelah videonya viral, muncul informasi bahwa sosok perempuan yang ada dalam video memang Rebecca Klopper. Ia pernah melaporkan keberadaan video itu pada 6 Oktober 2022 karena dijadikan alat peras oleh dua orang berinisial RFM dan NR yang meraup keuntungan sampai Rp30 juta.

Sampai saat ini, sosok pemeran laki-laki dalam video syur Rebecca Klopper masih jadi misteri. Namun Fadly Faisal sudah memberikan bantahan atas keterlibatan di video tersebut. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga: Fadly Faisal Jadi Saksi Kasus Video Syur Rebecca Klopper, Auto Bikin Terharu: Bibi Kedua

Adblock test (Why?)


Fadly Faisal Akhirnya Muncul usai Viral Video 47 Detik, Ekspresinya Muram | POP - MataMata.com - MataMata.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...