Rechercher dans ce blog

Saturday, May 13, 2023

Link Video Syakirah Viral Tiktok Twitter Terbaru Ramai Diburu, Netizen Heran Siapa Penyebarnya? - poskota.co.id - Poskota

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Video Syakirah viral Tiktok Twiter hingga kini masih ramai dicari publik di Tanah Air. Video itu membuat penasaran karena memang ramai diperbincangkan berbagai pihak.

Kini kabar terbaru datang lagi perihal link video Syakirah viral Tiktok Twitter, karena jagat maya diramaikan dengan kemunculan rekaman terbarunya.

Seperti yang terlihat di akun @/sya.5919 yang membagikan video Syakirah viral Tiktok Twitter.  Berdasarkan pantauan, Sabtu 13 Mei 2023, banyak video Syakirah viral yang ditampilkan.

Termasuk yang terbaru saat seleb Tiktok itu menjulurkan lidah dan mengenakan pakaian setelan jeans. Video yang diunggah sejak April 2023 lalu itu kini baru viral dan sudah ditonton lebih dari 5 juta akun.

Tak butuh waktu lama, adegan Syakirah itu kembali menjadi trending di sejumlah sosial media. Mulai dari Tiktok, Twitter, Yandex RU, hingga Telegram. 

Trending itu muncul usai kembali beredarnya video terbaru Syakirah viral di sosial media. Walau cuma menjulurkan lidah dan mengedipkan mata, tetapi video tersebut berhasil ramai mencuri perhatian netizen.

Menurut salah seorang netizen, dirinya sudah memiliki semua video milik Syakirah. "Dah punya semua," komen akun 77usermam.

Adapula yang mempertanyakan siapa pihak yang sebenarnya menyebarkan video Syakirah itu ke sosial media. Sebab dirinya heran apakah dilakukan oleh orang lain, atau dirinya sendiri.

"Siapa sih yang nyebarin, apa dia sendiri yang nyebar," komentar akun Salman Tirtayasa.

"Solehah banget ya, jadi terharu," timpal akun Arif Soaxs.

Adblock test (Why?)


Link Video Syakirah Viral Tiktok Twitter Terbaru Ramai Diburu, Netizen Heran Siapa Penyebarnya? - poskota.co.id - Poskota
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...