Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 17, 2023

PHRI Sesalkan Dampak Viral Video Mesum di Hotel Tasikmalaya - detikTravel

Tasikmalaya -

Video diduga adegan mesum di salah satu kamar hotel di Tasikmalaya viral di media sosial. PHRI menyayangkan beredarnya video yang belum tentu kebenarannya itu.

"Videonya tidak jelas, si perekam video yang justru menarasikan bahwa itu kegiatan mesum," kata Ketua PHRI Kota Tasikmalaya Ajat Setiawan, Selasa (16/5/2023).

Dia mengajak semua pihak untuk tidak berasumsi atas sesuatu yang belum jelas faktanya. "Dampak kejadian tentu signifikan bagi citra atau image negatif bagi pariwisata Kota Tasikmalaya, tentu ini yang kami sesalkan," kata Ajat.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tasikmalaya Deddy Mulyana juga mengutarakan hal yang senada.

"Tentu kami mengajak agar semua pihak bisa ikut berperan menciptakan iklim pariwisata yang kondusif di Tasikmalaya. Bukan kami permisif terhadap hal-hal negatif, namun untuk kejadian ini semuanya belum jelas. Semua masih berdasarkan asumsi-asumsi," kata Deddy.

Terlepas dari kejadian itu dia menjelaskan bahwa keberadaan hotel-hotel berbintang di Kota Tasikmalaya merupakan aset bagi tumbuhnya sektor pariwisata.

"Ada beberapa daerah yang ingin ada fasilitas hotel berbintang di daerahnya harus berusaha bertahun-tahun. Tapi di Tasikmalaya para investor hotel ini datang sendiri, tentu ini menjadi peluang bagi pariwisata Tasikmalaya," kata Deddy.

Sementara itu General Manager Hotel Horison Tasikmalaya Riatalia Setyohardono mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polres Tasikmalaya Kota terkait masalah tersebut.

"Kami serahkan ke aparat kepolisian. Tadi malam juga polisi sudah ke sini," kata Riatalia.

Diberitakan sebelumnya, viral video diduga adegan mesum di sebuah kamar hotel Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, beredar melalui aplikasi perpesanan. Video mesum tersebut sengaja direkam warga yang berada di luar hotel.

Namun adegan tersebut tak terlihat jelas karena video direkam dari jarak yang cukup jauh. Selain itu sepintas terlihat ada dua orang yang terhalang pakaian yang dijemur.

------

Artikel ini telah naik di detikJabar.

Simak Video "Heboh Video Mesum Pelajar di GOR Kudus, Ini Lokasinya"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)

Adblock test (Why?)


PHRI Sesalkan Dampak Viral Video Mesum di Hotel Tasikmalaya - detikTravel
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...