Rechercher dans ce blog

Saturday, May 13, 2023

Viral Murid SMA Study Tour Sewa KLB Disorot Netizen, KAI Buka Suara - detikFinance

Jakarta -

Media sosial tengah dihebohkan dengan murid SMA Negeri yang study tour dengan menyewa satu gerbong kereta mewah KAI, kereta luar biasa (KLB). Murid-murid itu berasal dari SMAN 3 Bandung.

Bahkan di Twitter, SMAN 3 Bandung masih menjadi trending topik. Sementara di TikTok tak sedikit akun saja yang mengunggah video sorotan gerbong yang disewa oleh SMA tersebut.

Berdasarkan video yang beredar di TikTok, kereta yang disewa oleh SMA 3 Bandung sampai memiliki tanda nama sendiri di gerbongnya "KLB SMA 3 Bandung, Bandung-Surabaya Gubeng". Murid-murid SMA tersebut diketahui ingin melakukan perjalanan ke Surabaya dan dilanjutkan ke Bali.

"SMA 3 Bandung Goes To Bali Bersama Kereta Api Sultan," tulis caption akun @Te***, dikutip Sabtu (13/5/2023).

Sementara di Twitter, perbincangan topik SMA 3 Bandung juga tak kalah ramai. Dari salah satu akun @sosm*** mengunggah tangkapan layar dari TikTok kereta yang melintas dengan tulisan "KLB SMA 3 Bandung, Bandung-Surabaya Gubeng".

Netizen Twitter pun banyak menyoroti unggahan tersebut sampai sebanyak 1.021 akun mengomentari cuitan itu, 1.775 retweet dan likes oleh 13.600 akun.

Salah satu akun ada yang menilai bahwa hal tersebut wajar bisa dilakukan oleh murid-murid SMA 3 Bandung, lantaran sekolah tersebut berisi siswa-siswi yang keberadaan ekonominya sangat bagus alias kaya.

"Ngga kaget si klo SMAN 3 soalnya pada tajir dan pintar-pintar juga muridnya. Tapi kalau masalah sewa kereta buat study tour ke Bali mahh udah banyak sih setahuku," ujar akun @fl****.

PT KAI buka suara. Langsung klik halaman berikutnya

Adblock test (Why?)


Viral Murid SMA Study Tour Sewa KLB Disorot Netizen, KAI Buka Suara - detikFinance
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...