Rechercher dans ce blog

Monday, May 1, 2023

Viral, Video Sekelompok Pria Todongkan Pistol dan Sajam Saat Siang Bolong di Depan Minimarket Grobogan - Kompas.com - Kompas.com

GROBOGAN, KOMPAS.com - Video aksi sekelompok pria menodongkan pistol dan senjata tajam (sajam) kepada seorang pria di depan minimarket di Desa Putatsari, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, viral di media sosial.

Salah satu yang mengunggah video tersebut adalah akun Instagram @kabar.grobogan yang hingga Senin (1/5/2023) pagi sudah ditonton lebih dari 8.000 kali.

Dalam rekaman video tersebut memperlihatkan korban bertopi, berkaus kuning dan bercelana pendek yang berdiri di depan minimarket tiba-tiba diserang tiga orang yang datang menghampirinya.

Baca juga: Viral, Video WNA Diduga Jadi Pemandu Wisata di Pura Besakih Bali, Imigrasi Kesulitan Menelusuri

Seorang berjaket hitam menarik kausnya dengan menodongkan pistol. Sementara seorang lagi menampar wajah korban. Disusul kemudian pelaku lainnya mengancam mengacungkan sajam. Para pelaku selanjutnya kabur mengendarai motor meninggalkan korban yang ketakutan.

Kasus penganiayaan di pinggir jalan ini mengejutkan masyarakat lantaran nekat dilakukan saat siang hari di tengah keramaian.

Berdasarkan penelusuran Kompas.com insiden tersebut terjadi di Jalan Raya Grobogan - Lebengjumuk, Dusun Ngrumpeng, Desa Putatsari, Grobogan tepatnya di depan minimarket SRC City

"Kami hanya bisa melihat dan tak bisa berbuat apa-apa. Kejadian begitu cepat dan pelakunya kabur naik motor," kata NR (21) karyawati minimarket SRC City, Senin (1/5/2023) siang.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Kaisar Ariadi Pradesa mengatakan kasus premanisme tersebut berlangsung pada Jumat (28/4/2023) siang sekitar pukul 13.45. Saat itu korban warga Kecamatan Grobogan yang sedang nongkrong di samping minimarket tak menyangka bakal dianiaya oleh para pelaku.

"Korban selamat dan tidak mengalami luka serius," kata Kaisar 

Menurut Kaisar, penganiayaan yang menyasar korban tersebut diduga buntut bentrok warga Desa Tahunan dan Desa Putatsari, Grobogan saat menonton orkes dangdut selepas Lebaran.

"Konflik antardesa sebenarnya sudah rampung diselesaikan Polsek Grobogan. Motifnya itu. Kami sudah kantongi identitas para pelaku dan masih kami buru," terang Kaisar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Adblock test (Why?)


Viral, Video Sekelompok Pria Todongkan Pistol dan Sajam Saat Siang Bolong di Depan Minimarket Grobogan - Kompas.com - Kompas.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...