Rechercher dans ce blog

Monday, June 26, 2023

Joget Ikuti Musik Video Pengantin Kesurupan di Pelaminan Ini Viral - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah acara pernikahan, setiap mempelai dan keluarga pasti berdoa agar acaranya dapat berjalan lancar tanpa suatu halangan. Namun, terkadang ada saja sebuah kejadian yang tidak dapat dihindarkan. Baik itu kejadian kocak maupun momen diluar nalar. Salah satunya ialah momen kesurupan.

Kesurupan sendiri merupakan sebuah kejadian mistis yang tentu tidak mungkin diprediksi dalam sebuah acara pernikahan. Apalagi yang kesurupan merupakan mempelai wanita. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @xheyru memperlihatkan momen saat mempelai wanita kesurupan di pelaminan.

Dalam video tersebut, terdengar suara musik masih diputar dan mempelai wanita tersebut berjoget dengan tatapan mata yang tajam. Di pelaminan mempelai ini berjoget seperti mengikuti alunan musik. 

Banyak netizen pun menyoroti kejadian tersebut dan merasa kasihan. Berikut momen mempelai wanita kesurupan di pelaminan yang Liputan6.com kutip dari TikTok @xheyru, Senin (26/6/2023)

2 dari 2 halaman

Busana pengantinnya sampai melorot, aksi mempelai wanita yang kesurupan ini viral

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @xheyru, mempelihatkan seorang mempelai wanita yang berjoget di pelaminan. Ternyata wanita yang pada hari itu sedang melaksanakan resepsi pernikahan kesurupan.

Aksi kesurupan ini menjadi sorotan dan membuat banyak netizen memberikan berbagai tanggapan. Dalam video yang viral ini telah disaksikan lebih dari 3 juta netizen.

"kasian suaminya kebingungan" tulis akun @kowsxx

"Kalok d kampung aku biasanya bisa berentikan musiknya" tulis akun @lestarixx

"Matanya ga kedip weehhh" tulis akun @starxx"

Adblock test (Why?)


Joget Ikuti Musik, Video Pengantin Kesurupan di Pelaminan Ini Viral - Liputan6.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...