Rechercher dans ce blog

Thursday, June 29, 2023

Kemenag Kaltim Selidiki Sosok Tiktoker Viral Joget-Tabrak Orang di Mekkah - detikSulsel

Samarinda -

Kabid Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama (Kemenag) Kalimantan Timur (Kaltim) Ahmad Ridani menyayangkan aksi Tiktoker asal Samarinda inisial AA yang membuat konten joget diduga di Mekkah. Ahmad mengaku pihaknya sedang mencari tahu lebih lanjut sosok tiktoker tersebut.

"Kalau dia jemaah haji bisa kami telusuri alamatnya dan rumahnya, tapi ini kita belum tahu jadi masih ditelusuri," ujar Ahmad saat dikonfirmasi, Kamis (29/6/2023).

Meski demikian, Ahmad menyesalkan apa yang telah dilakukan AA di tanah suci. Menurutnya aksi AA itu tak pantas dilakukan.

"Sangat disayangkan, tidak sepantasnya dia melakukan itu di tanah suci," katanya.

Ahmad mengaku belum mengetahui pasti kapan AA membuat video tersebut. Dia menyebut AA bisa saja berkunjung ke Mekkah sebagai turis bukan jemaah haji.

"Ini ya masih belum diketahui, kapan dia buat video itu. Bisa saja dia turis kah. Tapi kapan ke sananya masih belum tahu," terangnya.

Sebelumnya diberitakan, Ahmad Ridani memastikan AA bukan jemaah haji asal Kalimantan Timur. Nama AA tidak ada di daftar 2.676 jemaah haji Kaltim tahun 2023.

"Kami sudah cek dari 2.676 jemaah haji Kalimantan Timur tidak ada nama itu," ujar Ahmad Ridani kepada detikcom, Kamis (29/6).

AA belum memberikan jawaban saat dimintai konfirmasi secara terpisah oleh detikcom. Namun dari video beredar, tampak tiktoker yang mengenakan cadar tersebut sedang membuat konten di sebuah pelataran.

Tiktoker itu kemudian berjoget-joget di pelataran hingga tiga wanita pejalan kaki melintas dan hampir menabraknya. Tiktoker itu kemudian berhenti berjoget untuk sejenak.

Selanjutnya tiktoker itu kembali berjoget hingga seorang wanita pejalan kaki kembali melintas. Namun kali ini tiktoker itu tetap berjoget hingga menabrak pejalan kaki tersebut.

Aksi tiktoker itu terlihat membuat para pejalan kaki yang melintas menjadi bingung. Namun mereka mengabaikannya dan memilih mencari jalan lain untuk melintas di pelataran.

Simak Video "Uji Adrenalin Bermain Flying Fox di Samarinda"
[Gambas:Video 20detik]
(hsr/hmw)

Adblock test (Why?)


Kemenag Kaltim Selidiki Sosok Tiktoker Viral Joget-Tabrak Orang di Mekkah - detikSulsel
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...