Rechercher dans ce blog

Friday, June 23, 2023

Video 30 Detik Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Kembali Viral Buntut Kasus Dugaan Perselingkuhan Keduanya - tvOneNews.com

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar kurang sedap menimpa Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Keduanya diduga memiliki hubungan asmara terlarang yang diungkap oleh istri Rendy, Lady Nayoan.

Dalam akun Instagramnya, Lady Nayoan membongkar chat mesra Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Ia bahkan membeberkan fakta-fakta hubungan gelap adik Raffi Ahmad dengan suaminya itu.

"Sampai Kapan Mau di Rahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT! Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun Sudah, sejak saya Hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan," tulis Lady Nayoan di akun Instagramnya yang dikutip tim tvOnenews, Rabu (21/6/2023).

Bahkan demi melancarkan aksinya, Syahnaz dan Rendy melakukan komunikasi melalui aplikasi ojek online.

Sayang goodnight ya cintaku, seneng banget ketemu ayang terus. Sampe rumah cuci-cuci, bobo ya sayang, istirahat ya cinta. Kabarin aku besok kalau udah jalan ya sayang. Aku ini mau mandi, abis mandi bobo," isi percakapan di aplikasi Go*ek tersebut.

Tak hanya itu, Lady Nayoan juga membongkar bukti lain yang lebih mengejutkan. Ia membagikan punggung suaminya itu yang terdapat tato seorang perempuan mirip Syahnaz Sadiqah. 

"Belum puas anda @syahnazs suami saya sampai tato wajah anda di badannya," lanjutnya.

"Walaupun katanya sebenarnya hanya karena balasan kemarahan saya laporin KDRT Psikis pada Januari 2023 lalu (saat saya mendapati chat kalian di Go*jek) yang kemudian saya cabut laporan tersebut dengan kesepakatan kalian berhenti berhubungan dan kita akan tanda tangan surat kesepakatan dan berjanji akan menghapus tato tersebut," ungkapnya. 

Adblock test (Why?)


Video 30 Detik Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Kembali Viral, Buntut Kasus Dugaan Perselingkuhan Keduanya - tvOneNews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...