Rechercher dans ce blog

Saturday, June 17, 2023

Video Dirinya Ngamuk ke Kru Viral Onadio Leonardo: Singgung Orang Dalam - InsertLive

Jakarta, Insertlive -

Onadio Leonardo tengah menjadi sorotan dan perbincangan publik usai beredar video dirinya mengamuk dan membentak beberapa krunya. Dalam video tersebut terlihat Onad tiba-tiba saja marah dan membanting kertas di tangannya saat sedang dibriefing oleh seorang wanita.

Onad pun meminta agar syuting dibatalkan lantaran dirinya sudah tidak mood dan lelah karena selalu menghadapi permasalahan yang sama.

"Gua tuh nggak suka yang begini-begini ah. Lu juga nggak usah nyala-nyalain lampu deh, matiin aja. Ngapain syuting? Ini juga, lu main HP aja kayak nggak ada care-carenya," ucap Onad membentak krunya dilihat unggahan TikTok @b6bygirlll6.


"Capek gua nggak nemu jalan keluar, gini mulu, gini mulu. Masalah gua itu udah sulit, ah lu persulit lagi. Bikin nggak mood kerja kalau kayak gini. Nggak usah syuting lagi lah," sambungnya.

@b6bygirlll6 keras banget di jakarta, kerja kudu ngikutin mood artis wkwkwk #FYP #Viral #onad ♬ Dj Gamm Gamm Piri Slow - DJ BAHBUS

Sontak saja potongan video Onad ngamuk itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang menduga jika video tersebut hanyalah akting. Namun, ada juga yang justru membela Onad.

"Serius Onad marah? Gapercaya deh," ujar @syi***.

"Ini serius apa akting?" tanya @nur***.

"Ini akting apa beneran sih? bikin shock," sahut @wif***.

"Bang onad mungkin cape butuh istirahat juga, semangat terus bang onad," tutur @aya***.

"Onad bukan orang yg kasar kok. percaya dehhh," papar @cit***.

Namun, melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Onad mencurakan kekesalannya atas perilaku orang disekitarnya yang tidak dapat dipercaya.

"Ternyata orang dalam juga gak bisa dipercaya ya," tulis Onad di Instagram Storiesnya.

(kpr/kpr)

Tonton juga video berikut:

Adblock test (Why?)


Video Dirinya Ngamuk ke Kru Viral, Onadio Leonardo: Singgung Orang Dalam - InsertLive
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...