Rechercher dans ce blog

Monday, June 19, 2023

Viral Anak Usia 11 Tahun Main Role Player Ketahuan Sang Ayah dan Kena Marah | merdeka.com - Merdeka.com

Viral Anak Usia 11 Tahun Main Role Player, Ketahuan Sang Ayah dan Kena Marah Ilustrasi remaja. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Baru-baru ini viral di media sosial anak yang bermain RP atau Role Player. Anak-anak yang bermain RP ini masih di bawah umur. Salah satu video yang viral diunggah oleh akun TikTok @bintang_1234. Kini akun tersebut sudah menghapus postingan.

Namun video tersebut diunggah kembali oleh beberapa akun di media sosial. Dilansir dari video@bintang_1234 seorang ayah marah saat pergoki anaknya main Role Player. Berikut ulasannya.

taboola mid article

2 dari 4 halaman

Anak 11 Tahun Main Role Player

ilustrasi anak kecanduan gadget

©2012 Merdeka.com/Shutterstock/CREATISTA

Viral seorang anak perempuan yang masih berusia 11 tahun bermain RP. Bahkan ia bermain RP layaknya orang dewasa. Anak tersebut bermain peran hingga memiliki keluarga dan anak. Sontak hal ini pun mencuri perhatian warganet.

3 dari 4 halaman

Kena Marah Ayah

ilustrasi ayah bertengkar dengan anak

©Shutterstock.com/auremar

Video berdurasi beberapa detik tersebut memperlihatkan ayahnya yang memergoki anaknya bermain RP. Ayah tersebut tampak terkejut saat mengetahui kegiatan anaknya. Ia pun meluapkan rasa marahnya ke sang anak.

Tampak anak usia 11 tahun ini menangis histeris. Anak tersebut terlihat ketakutan saat ayahnya memergoki ia bermain RP. Tak diketahui dengan pasti lokasi peristiwa ini terjadi.

4 dari 4 halaman

Apa Itu RP?

ilustrasi remaja

©©2012 Merdeka.com/Shutterstock/FrancescoCorticchia

RP merupakan singkatan dari Role Player yang sering ditemui di media sosial. RP sering dimainkan oleh orang yang aktif di media sosial. RP merupakan kegiatan virtual dengan memerankan peran sebagai sosok orang lain.

Peran yang dimainkan bisa dari idola, artis favorit hingga karakter anime. Biasanya mereka memiliki wadah dan komunitas untuk bermain RP di media sosial.

Mereka bermain peran sesuai dengan kesepakatan sebelumnya. Beberapa permainan RP berbahaya jika dilakukan oleh anak di bawah umur. Terlebih beberapa kasus yang mengungkapkan permainan RP yang cenderung dewasa.

[kum]

Adblock test (Why?)


Viral Anak Usia 11 Tahun Main Role Player, Ketahuan Sang Ayah dan Kena Marah | merdeka.com - Merdeka.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...