Rechercher dans ce blog

Monday, June 19, 2023

Viral Sejoli Remaja Berpelukan di Dalam KRL Ini Imbauan KCI - detikNews

Jakarta -

Video sejoli remaja berpelukan di kereta rel listrik (KRL) viral di media sosial (medsos). PT KAI Commuter Indonesia (KCI) meminta penumpang bekerja sama untuk saling mengingatkan.

Dalam video yang beredar, seperti dilihat, Senin (19/6/2023), tampak ada seorang remaja laki-laki dan perempuan yang duduk bersebelahan di bangku penumpang KRL. Di sebelah kanan sejoli tersebut, terlihat ada seorang teman dari remaja itu berbaju merah dan bercelana cokelat.

Dalam video berdurasi 10 detik itu, terlihat seorang remaja putri yang memeluk remaja laki-laki di sebelahnya. Selain itu, perempuan yang mengenakan jaket hitam tersebut sempat mencium laki-laki berkemeja kotak-kotak yang dipeluknya itu.

Sepasang remaja itu sama-sama mengenakan masker. Video yang beredar itu direkam dari seberang tempat duduk pasangan remaja itu.

Dalam video, tertulis caption, "Eeee yoloh yoloh yolohh, tolong," tulis perekam video tersebut.

Imbauan KCI

PT KCI selaku pengelola KRL Commuter Line pun buka suara atas kejadian itu. Pihak KCI meminta penumpang melapor kepada petugas dan meminta penumpang untuk saling mengingatkan.

"Selain mengawasi langsung, kami juga meminta kerja sama pengguna untuk saling mengingatkan. Penumpang boleh mengingatkan atau melapor kepada petugas," kata VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba dalam keterangannya kepada detikcom, Senin (19/6/2023).

Penumpang diimbau menghubungi call center KCI jika menemukan ketidaknyamanan selama perjalanan menggunakan KRL.

"Pengguna bisa menghubungi kami 24 jam di 021-121 dan @commuterline jika ada hal yang membuat tidak nyaman kami siap membantu," pungkasnya.

Lihat juga Video 'Pemeran Video Mesum di Kebun Teh Ciwidey Pasangan Suami-Istri':

[Gambas:Video 20detik]

(mea/imk)

Adblock test (Why?)


Viral Sejoli Remaja Berpelukan di Dalam KRL, Ini Imbauan KCI - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...