Rechercher dans ce blog

Thursday, July 13, 2023

Lagunya Selalu Viral, Mahalini Akui Duitnya Masih Sedikit - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Mahalini merupakan salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol yang sukses. Bayangkan saja hampir semua lagu-lagu yang dikeluarkannya selalu viral. Mulai dari Melawan Restu, Kisah Sempurna, Sisa Rasa hingga lagu Sial yang belakangan ini trending di berbagai platform musik.

Mengenai lagu-lagunya yang selalu viral, berapa banyak pundi-pundi yang sudah didapatkan Mahalini?

•

1. Uangku Masih Sedikit

Saat ditanya hal tersebut, kekasih Rizky Febian itu tampak malu-malu. Menurutnya uang yang dihasilkannya selama menjadi penyanyi masih sedikit.

"Uang aku masih dikit sih," kata Mahalini seraya tertawa usai menggelar jumpa pers konser ‘Fabula 2.0’ di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jum’at (7/7).

2. Bersyukur Banyak yang Suka Lagunya

Bagi Mahalini yang terpenting saat ini bukan hanya sekedar materi. Ia hanya bisa bersyukur dengan karirnya yang terbilang masih baru tapi banyak yang menyukai lagu-lagunya. Hal itu yang membuat dirinya semangat untuk terus berkarya.

"Sebenernya aku tidak terlalu mikir ke situ sih ya. Jadi lebih ke bersyukur aja kalau misalnya karya aku untuk saat ini ya di umur aku sekarang aku lebih ke kayak bersyukur aja kalau banyak orang yang dengerin, yang penting aku sekarang lebih semangat untuk berkarya terus dulu," ujarnya.

3. Gelar Konser Tunggal

Selain itu prestasi lainnya adalah Mahalini siap menggelar konser tunggal perdananya di Jakarta. Konser bertajuk “Fabula 2.0” itu akan diselenggarakan di Basket Hall Senayan, GBK Jakarta pada 14 Oktober 2023. Sebelumnya Mahalini juga sukses menggelar konser tunggal di Malaysia pada Januari lalu. 

Baca juga yang ini!

Adblock test (Why?)


Lagunya Selalu Viral, Mahalini Akui Duitnya Masih Sedikit - KapanLagi.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...