Rechercher dans ce blog

Friday, July 21, 2023

Viral Ditarik Paksa Saat Dampingi Jokowi, Bupati Bengkulu Utara Buka Suara - detikNews

Bengkulu Utara -

Video menunjukkan Bupati Bengkulu Utara Mian ditarik paksa saat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di pasar viral di media sosial. Mian pun buka suara terkait peristiwa itu.

Dilansir detikSumbagsel, Sabtu (22/7/2023), peristiwa tersebut terjadi saat Mian mendampingi Jokowi mengunjungi Pasar Purwodadi, Bengkulu Utara. Mian saat itu terlihat berjalan di sisi kiri Jokowi.

Dalam video itu, tampak lengan kiri Mian ditarik seorang pria berbaju merah. Mian terlihat hampir jatuh saat ditarik pria berkemeja merah itu.

Selain itu, terlihat ada seorang pria berkemeja hitam yang memegangi tangan kanan Mian agar tidak terjatuh. Presiden Jokowi, yang berkemeja putih, juga terlihat menoleh ke arah Mian yang hampir terjatuh. Lengan kanan Jokowi terlihat bergerak seperti meminta peristiwa itu dihentikan.

Bupati Mian telah buka suara. Dia tak mempermasalahkan peristiwa tersebut. Belum ada penjelasan siapa orang yang menarik dirinya.

"Tidak apa-apa ditarik. Yang penting bisa menarik program dari pusat untuk Kabupaten Bengkulu Utara," ucap Mian

Simak selengkapnya di sini.

(haf/idh)

Adblock test (Why?)


Viral Ditarik Paksa Saat Dampingi Jokowi, Bupati Bengkulu Utara Buka Suara - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...