Rechercher dans ce blog

Saturday, July 22, 2023

Viral Momen Kocak Kucing Rebut Bantal Anak Kecil Ini Sampai Bikin Nangis - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Memelihara kucing di rumah saat masih memiliki anak yang masih kecil, terkadang banyak sekali momen kocak yang akan dijumpai. Mulai dari anak kecil yang suka jahil dengan kucing, maupun sebaliknya. Paling kocak adalah saat anak kecil di rumah berebut suatu barang dengan kucing.

Seperti video yang beberapa waktu lalu viral dalam media sosial TikTok. Dalam akun TikTok @aidatulshema0, ia mengunggah momen saat seekor kucing menyerobot bantal yang tengah digunakan oleh seorang anak kecil.

Anak kecil yang bantalnya tengah dipakai untuk tiduran ini pun langsung menangis saat bantalnya direbut. Mendengar anak kecil yang menangis, ekpresi dari kucing yang datar dan cuek ini menjadi sorotan banyak netizen.

Berikut ulasan video kocak kucing rebut bantal anak kecil yang Liputan6.com kutip dari TikTok @aidatulshema0, Minggu (23/7/2023).

2 dari 2 halaman

Kucing oren ini terlihat cuek saat anak kecil tersebut menangis

@aidatulshema0

Koyen buli anak mama 😤

♬ original sound - sheema 🌸 - sheema 🌸

Banyak netizen yang menyoroti video viral tersebut. video ini telah disaksikan lebih dari 3 juta netizen dengan berbagai tanggapan kocak. Banyak yang menyebutkan kalau lebih baik membelikan bantal satu lagi dengan motif yang sama agar tidak rebutan lagi.

"belikan bantal yg sama, bun. spy tidak rebutan 😂" tulis akun @Kana.

"lucu bgt kucingnya pasang wajah polos tak berdosa" tulis akun @Momsky.

"kucingnya ga bisa momong suka liat Dede nangis" tulis akun @trisbaris.

Adblock test (Why?)


Viral Momen Kocak Kucing Rebut Bantal Anak Kecil Ini Sampai Bikin Nangis - Liputan6.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...