Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 13, 2023

Lagi-lagi Videos Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper Viral di Sosial Media, Pakar Telematika: Confirm Itu yang Bersangkutan - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sosial media kembali dihebohkan dengan beredarnya video syur diduga mirip Rebecca Klopper. Video syur tersebut ada dua, yang mana video pertama berdurasi dua menit memperlihatkan seorang wanita membuka baju lalu memainkan alat kelamin seorang pria.

Sedangkan dalam video kedua yang berdurasi sebelas menit menampilkan adegan dewasa antara wanita dan pria. Sebelum dua video ini beredar, sekitar tiga bulan lalu nama Rebecca Klopper juga terseret karena ia diduga pemeran dalam video syur sebelumnya, dan hal yang sama pun kembali terjadi setelah dua video ini beredar.

1. Tanggapan Pakar Telematika

Terkait hal ini, pakar telematika Abimanyu pun memberikan tanggapannya. Setelah melihat dua video yang beredar, pemeran wanita dalam video tersebut dipastikan memang Rebecca Klopper.

"Ini kita bicara dua video yang satu video dia sendiri lagi bermain itu durasi (1:58) yang satu lagi dia bersama pasangannya pria itu dengan durasi (10:52)," ungkap Abimanyu kepada awak media, Sabtu (9/9).

"Kedua-duanya sudah jelas yang bersangkutan," lanjutnya.

2. Bukan Hanya Mirip

Abimanyu mengatakan pemeran wanita tersebut bukan hanya mirip. Dengan ciri-ciri fisik yang sama, ia meyakini pemeran wanita tersebut memang Rebecca Klopper.

"Bukan mirip lagi tapi memang yang bersangkutan. Jadi confirm itu yang bersangkutan," tukasnya.

Simak Juga Berita Lain yang Nggak Kalah Hot!!!

Adblock test (Why?)


Lagi-lagi Videos Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper Viral di Sosial Media, Pakar Telematika: Confirm Itu yang Bersangkutan - KapanLagi.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...