Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 12, 2023

Viral Video Wanita Dianiaya Pria di Bekasi, Pelaku Diduga Mantan Suami Siri Korban - Merdeka.com


"Belum (lapor polisi) saya banyak yang dukung mau antar saya visum banyak, cuma saya mikir kasihan sama mamahnya, kedua nanti dia punya anak siapa yang nafkahin, dia enggak bisa bekerja, tetapi sudah banyak yang ngajak lapor polisi," ucap korban.

"Ya saya ingin sudahlah, jangan ganggu-ganggu saya lagi, saya ingin sendiri dan enggak mau ada hubungan apa-apa lagi, pokoknya mau aman, mau tenang enggak mau ada gangguan apapun. Untuk ke sana (lapor polisi) belum ada, karena saya masih mikirlah, saya takutnya dia dendam sama saya terus pikiran saya negatif saja, takut, saya kan sendiri, soalnya saudara jauh dan bapak ibu sudah enggak ada," lanjut korban.

Adblock test (Why?)


Viral Video Wanita Dianiaya Pria di Bekasi, Pelaku Diduga Mantan Suami Siri Korban - Merdeka.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...