Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 1, 2023

Al Nassr vs Al Ittifaq: Viral Ronaldo Marah-marah, Henderson Manut - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Momen Cristiano Ronaldo memarahi Jordan Henderson pada laga Al Nassr vs Al Ittifaq di Kings Cup 2023/2024, menjadi viral di lini masa.

Duel Al Nassr vs Al Ittifaq di Stadion Universitas King Saud, Riyadh, Selasa (31/10) berlangsung panas. Wasit pun terpaksa mencabut dua kartu merah dan lima kartu kuning.

Dalam video singkat yang beredar di media sosial, Ronaldo sengaja menghampiri Henderson selepas wasit meniup peluit pertanda babak pertama usai.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Keduanya terlibat perbincangan serius di tengah lapangan hingga jalan menuju lorong ganti. Ronaldo tampak marah dan beberapa kali mengangkat tangan dan menggelengkan kepala.

Henderson terlihat berusaha menenangkan Ronaldo yang sedang berapi-api. Eks kapten Liverpool itu bahkan beberapa kali memegang badan Ronaldo hingga menuju ruang ganti.

Kemarahan Ronaldo bukan tanpa alasan. Henderson telah melakukan pelanggaran keras dengan mendorong pemain Al Nassr sebanyak dua kali.

Kedua kubu sempat cekcok karena pelanggaran yang dilakukan Henderson. Beruntung ia lolos dari hukuman kartu merah atas permainan kasar di lapangan.

Selain ribut dengan Henderson, Ronaldo juga kedapatan meminta wasit Piero Maza diganti karena dianggap melakukan kinerja buruk.

Tak berhenti sampai di situ, Ronaldo juga sempat marah kepada suporter Ittifaq karena meneriaki 'Messi' di sepanjang laga. Ronald memberikan sinyal tutup mulut kepada sang pemain.

Kekecewaan Ronaldo akhirnya terbayar usai Sadio Mane berhasil cetak gol. Mane bahkan mengajak Ronaldo untuk melakukan sebebrasi bersama di depan tribune suporter Ittifaq.

[Gambas:Video CNN]

(jun)

Adblock test (Why?)


Al Nassr vs Al Ittifaq: Viral Ronaldo Marah-marah, Henderson Manut - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...