Rechercher dans ce blog

Sunday, November 26, 2023

Viral Video Pengantin Ijab Kabul di Samping Jenazah Sang Ayah di Kolaka - iNews.id

KOLAKA, iNews.id - Sebuah video pasangan pengantin melangsungkan ijab kabul di sisi jenazah ayahnya viral di media sosial. Momen pernikahan mengharukan itu terjadi di Jalan Abadi, Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra). 

Almarhum bernama H Rusli (54), mantan Kepala Lingkungan, Kelurahan Sea, merupakan ayah dari Tarisa, mempelai perempuan yang dipersunting Edi bin Muh Jabal.

Almarhum Rusli meninggal dunia usai shalat Isya pada Jumat (24/11/2023) malam. Sementara ijab kabul putrinya dilangsungkan esok harinya, Sabtu (25/11/2023) pagi.

Video viral berdurasi 3.31 itu diabadikan tetangga Tarisa, yakni Erlina. Tampak dalam rekaman mempelai pria melangsungkan ijab kabul di sisi jenazah ayah Tarisa yang telah dikafani.

Isak tangis di antara keluarga dan tamu undangan pecah disaat saudara kandung Tarisa ditunjuk menjadi wali pengganti almarhum ayahnya. Pengantin pria juga tampak berulang kali mengusap air matanya di depan penghulu.

Dikatakan Erlina, ayah Tarisa pada malam sebelum resepsi tiba-tiba terjatuh dan pingsan. Oleh keluarga, korban segera dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

"Saya dengar sakitnya sudah lama, sakit ginjal. Beliau langsung pingsan dan dilarikan ke Rumah Sakit," tuturnya, Minggu (26/11/2023).

Momen bahagia pernikahan mereka seketika diselimuti duka. Tarisa yang terpukul akan kepergian almarhum mengharapkan agar ijab kabulnya tetap dihadiri ayahnya meski hanya sesaat dan telah terbalut kain kafan.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel:

Adblock test (Why?)


Viral Video Pengantin Ijab Kabul di Samping Jenazah Sang Ayah di Kolaka - iNews.id
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...