Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 22, 2023

Viral Video Wanita Setengah Telanjang Berkeliaran di "Foodcourt" Jagakarsa, Dinsos: Diduga ODGJ - Megapolitan Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah video yang menampilkan wanita setengah telanjang di sebuah foodcourt wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan, viral di media sosial.

Dibagikan akun Instagram @updateinfojakarta, Rabu (22/11/2023), wanita berambut panjang itu menurunkan celananya hingga ke area lutut saat berjalan-jalan di area foodcourt.

Ia juga menaikkan bajunya sampai ke area dada sambil menakut-nakuti warga.

Tak sampai di sana, wanita itu juga sempat menggedor-gedor etalase salah satu kios warga hingga pintu kacanya bergetar.

Baca juga: Lurah Bungur Ajak Jajarannya Patungan Rp 2.000 Per Hari untuk Siapkan Makanan Anak Stunting

“Kayaknya orang stres nih. Enggak pakai celana, enggak pakai baju,” ujar perekam video yang dilihat Kompas.com.

Sementara itu, Yan Vetansyah, Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Seksi Perlindungan Jaminan dan Rehabilitasi Sosial Suku Dinas Sosial (Sudinsos) Jakarta Selatan menyebut, ada indikasi gangguan jiwa yang diidap wanita itu.

“Sudinsos menilai ada indikasi ODGJ,” ujar dia saat dikonfirmasi.

Walau demikian, petugas Sudinsos Jakarta Selatan belum bisa mengamankan yang bersangkutan karena wanita itu kabur saat hendak dihampiri.

Baca juga: Bukan Intimidasi, Dua Anggota TNI Ternyata Lerai Cekcok Kru Ambulans dan Istri Oknum TNI di Matraman

Ia meninggalkan lokasi foodcourt menggunakan transportasi umum.

“Petugas di lapangan sudah berada di lokasi pukul 14.00 WIB, namun yang bersangkutan lari menuju Jaklingko dan menaikinya. Kini masih terus kami cari,” imbuh dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Adblock test (Why?)


Viral Video Wanita Setengah Telanjang Berkeliaran di "Foodcourt" Jagakarsa, Dinsos: Diduga ODGJ - Megapolitan Kompas.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...