Rechercher dans ce blog

Saturday, December 23, 2023

Istri Perangkat Desa Kebumen Polisikan Suaminya Usai Video Mobil Goyang Viral - detikcom

Kebumen -

Seorang perangkat desa di Kebumen, Jawa Tengah, terciduk berbuat mesum dengan perempuan lain di mobil yang terparkir di RS PKU Muhammadiyah Gombong. Setelah video mesum itu viral di media sosial, istri perangkat desa itu melaporkan suaminya beserta selingkuhannya ke polisi.

Diketahui, perangkat desa dan perempuan yang diduga berbuat mesum di dalam mobil Avanza warna hitam itu merupakan warga Desa Semanding, Kecamatan Gombong. Salah satu pelakunya berinisial MR, berstatus sebagai perangkat desa. Sedangkan perempuannya merupakan ibu rumah tangga.

Video mesum berdurasi 22 detik itu direkam di area parkir Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong pada Jumat (15/12) lalu. Video yang direkam dari luar mobil yang berkaca transparan itu kemudian beredar di media sosial.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Yang laporan istrinya perangkat, baru kemarin terima," kata Kapolsek Gombong, AKP Diyono saat dihubungi detikjateng, Jumat (22/12/2023).

Sebelum dilaporkan ke polisi, Diyono menjelaskan, kades dan perangkat desa yang bersangkutan sudah menemui pihak keluarga perempuan pasangan selingkuhnya. Suami perempuan itu bersedia memaafkan jika perangkat desa tersebut mengundurkan diri.

"Pertamanya Kepala Desa dengan perangkat sudah ke rumah perempuan itu minta maaf sama suaminya (pelaku perempuan) tapi dengan catatan bisa maafkan dan harus mengundurkan diri dari perangkat, permintaannya gitu," ungkapnya.

Meski sudah dilakukan mediasi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, pihak istri perangkat desa itu tetap bersikeras melaporkan suaminya dan perempuan selingkuhannya ke polisi.

"Istri perangkatnya nggak terima kalau hanya sepihak, kemudian mengadukan suaminya dan pihak perempuannya sana, jadi dua-duanya," ujar Diyono.

Atas laporan tersebut, petugas akan menindaklanjuti sesuai aturan yang ada. Namun, jika di tengah jalan kasus tersebut dicabut atas permintaan pelapor, maka kasus bisa dihentikan.

"Kami terserah yang ngadu, kalau dilanjut ya kita layani tidak pun ya monggo kan itu delik aduan. Kan tak jelaskan, kalau diadukan ya yang masuk dua-duanya, perempuan masuk yang laki-laki juga masuk. Kalau oke ya kita lanjut, kalau nggak oke ya kita cabut," jelas Diyono.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Desa Semanding, Joko Setiyono mengonfirmasi jika dua pelaku mesum itu adalah warga desanya.

"Iya betul itu perangkat Desa Semanding sebagai Kaur Perencanaan, yang perempuan ibu rumah tangga. Tapi kejadiannya itu sudah lepas jam kerja. Mereka bukan suami istri tapi tinggal satu desa, kalau suami istri ya nggak bakal viral to," ucapnya.

Simak Video "Kebut Sektor Wisata, Kebumen Bangkitkan Geopark Hingga Hiburan Era Belanda"
[Gambas:Video 20detik]
(dil/ahr)

Adblock test (Why?)


Istri Perangkat Desa Kebumen Polisikan Suaminya Usai Video Mobil Goyang Viral - detikcom
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...