Rechercher dans ce blog

Tuesday, December 19, 2023

Usai Viral, Polres Batu Buru Pelaku Eksibisionis yang Meresahkan - Malang

Rabu, 20 Desember 2023 - 05:00 WIB

Batu, VIVA – Masyarakat Kota Batu dihebohkan dengan adanya aksi eksibisionis atau pamer kelamin yang sempat terekam video dan viral di media sosial.

Baca Juga :

Kunjungi Ponpes Bayt Al-Hikmah, Siti Atikoh Bahas Masalah Pendidikan hingga Harga Pangan

Aksi eksibisionis itu terjadi pada Selasa 19 Desember 2023 di Jalan Ir Soekarno, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Menanggapi itu Kasi Humas Polres Batu Ipda Trimo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya pun kini telah melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku.

Baca Juga :

Kejari Kota Pasuruan Didemo Imbas Vonis Rendah Kasus Penimbunan Solar Susidi Ilegal

"Sudah kita selidiki untuk mencari pelaku tersebut, karena juga sudah terekam nopol kendaraannya,'' katanya, Rabu, 20 Desember 2023.

Ia pun menghimbau agar masyarakat selalu waspada dengan aksi pelaku eksibisionis mengingat aksi ini tidak bisa diprediksi dan bisa terjadi di mana pun. 

Baca Juga :

Jelang Sehari Ditutup, KPPS Kota Batu untuk Pemilu 2024 Masih Kurang 1.233 Pendaftar

"Waspada, jika jadi korban rekam dengan kamera ponsel dan melapor ke kami. Beranikan diri untuk mendokumentasikan agar kami bisa melacak dari nomor kendaraannya,'' tuturnya.

Perlu diketahui tindakan tak senonoh dialami akun bernama @pritanov yang mengunggah pengalamannnya di X atau twitter. Ia menjelaskan jika pengalaman itu dialami dia saat melintasi kawasan Jalan Ir Soekarno, dekat Warung Wareg, Desa Ngandat.

Halaman Selanjutnya

''HATI-HATI !!! Tadi pagi berangkat kerja motorku dipepet tak kira mau nyalip, pas aku noleh, eh taunya orangnya lagi pegang alat kelamin dan digesek2, ditunjukkin juga ke aku. Langsung ngfreeze, sempet tak kejar diklaksonin tp orangnya langsung ngebut,'' jelas akun @pritanov

img_title

Adblock test (Why?)


Usai Viral, Polres Batu Buru Pelaku Eksibisionis yang Meresahkan - Malang
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...