Rechercher dans ce blog

Friday, December 22, 2023

Viral Video Mesum 'Malang Gaya Bebas' di Kafe, Ini Fakta dan Kronologinya - detikBali

Bali -

Video yang merekam pria dan wanita mesum di kafe di Malang, Jawa Timur (Jatim) viral di media sosial. Begini fakta dan kronologi video mesum bertajuk 'Malang Gaya Bebas' itu cepat beredar dan viral.

Dilansir dari detikJatim, dalam video itu terlihat seorang pria memakai kaus putih duduk di sofa. Sedangkan si perempuan mengenakan pakaian krem dalam posisi rebahan di atas pangkuan sang pria.

Mereka kemudian bercumbu. Pria itu asyik mencium wanitanya sembari tangannya menggerayangi, meraba-raba perut wanita itu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Video itu diduga direkam pengunjung lain di kafe itu. Belakangan diketahui aksi tak senonoh sejoli itu dilakukan pada Sabtu (16/12/2023) sekitar pukul 22.00 WIB.

Dengan viralnya kejadian tersebut dinilai menjadi kerugian bagi pemilik kafe karena penilaian negatif dari masyarakat terhadap tempat usahanya yang digunakan untuk berbuat mesum oleh sepasang kekasih dalam video itu.

Pihak Kafe Qita meminta sepasang kekasih itu menyampaikan permohonan maaf kepada pihak kafe maupun kepada masyarakat Indonesia karena telah berbuat mesum di tempat umum.

Polisi juga bergerak mengusut aksi mesum di tempat umum itu. Enam orang telah diperiksa.

Kasat Reskrim Polres Malang AKP Gandha Syah Hidayat menuturkan bahwa pihaknya telah memeriksa CCTV dan mengidentifikasi pemeran maupun perekam.

"CCTV di kafe tersebut ada, tetapi sudah tidak berfungsi dari bulan Januari 2023. Kami juga telah mengidentifikasi pengunjung yang diduga ada saat pengambilan video itu," ujar Gandha, dikutip dari detikJatim, Jumat (22/12/2023).

Gandha menjelaskan, setidaknya ada 6 orang yang telah dimintai keterangan untuk mendalami kasus itu. Mereka adalah pemilik kafe, manager, serta sejumlah pengunjung kafe tersebut.

"Kami sudah memeriksa, sementara sudah ada 6 orang yang kami mintai keterangan. Baik dari pemilik kafe dan beberapa orang yang terlibat dalam perekaman maupun yang memerankan," ujar Gandha.

Kendati begitu, lanjut Gandha, penyelidikan maraton dilakukan untuk pendalaman dengan meminta keterangan keenam saksi itu. Termasuk melakukan identifikasi pengunjung kafe saat perekaman video dilakukan.

Hasil penyelidikan sementara menduga kuat perekam video adalah pengunjung kafe. Sedangkan identitas sejoli itu terus diselidiki. Jika berhasil terungkap, petugas akan mengidentifikasi sesuai dengan peranan masing-masing.

Pakar Sosiologi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Wahyudi Winarjo mengaku banyak pasangan nekat berbuat mesum di tempat umum imbas menurunnya moral sosial. Kini masyarakat lebih mengutamakan moral individu yang tidak memiliki ukuran yang jelas.

"Mereka mesum atau ciuman di depan umum menjadi hal biasa karena mereka punya ukuran itu adalah perbuatan baik secara individual. Bahwa itu mereka sedang mengekspresikan cintanya atau kasih sayangnya," katanya.

Artikel ini telah tayang di detikJatim. Baca selengkapnya di sini!

Simak Video "Hendak Bobol Rumah di Bogor, Pria Bermotor Ngebut di Gang-Diteriaki Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(dpw/iws)

Adblock test (Why?)


Viral Video Mesum 'Malang Gaya Bebas' di Kafe, Ini Fakta dan Kronologinya - detikBali
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...