Rechercher dans ce blog

Monday, January 15, 2024

Kata Pengelola soal Viral Video Belatung pada Mi di Cirebon - detikJabar

Cirebon -

Sebuah rekaman video yang memperlihatkan belatung keluar dalam sajian mi mirip Mie Gacoan viral di media sosial. Dalam video tersebut memperlihatkan empat wanita yang sedang menikmati sajian mi.

Dengan kamera ponsel salah seorang wanita dari ke empat wanita tersebut memperlihatkan bagian mi mirip gacoan yang berisi belatung. Sambil merekam wanita tersebut memperlihatkan bagian mi yang ada belatungnya.

"Lihat ini isinya belatung semua," kata seorang wanita dalam video.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menanggapi video viral tersebut, Legal Mie Gacoan Pusat Endhy Budhi P meminta maaf kepada pelanggan setianya yang merasa risau dengan beredarnya video tentang sajian mi berisi belatung. Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan investigasi mengenai kepastian video yang viral tersebut.

"Kami juga sudah berusaha untuk menghubungi pemilik video tersebut untuk dimintai konfirmasi," kata Endhy saat dimintai konfirmasi detikJabar, Senin (15/1/2023).

Ia menyayangkan beredarnya video customer tersebut. Sebab customer tersebut tidak langsung konfirmasi kepada pihak manajemen terlebih dahulu.

Endy mengatakan selama ini seluruh cabang Resto Mie Gacoan sudah menggunakan standar operasional prosedur atau SOP dengan baik. Namun meskipun begitu pihaknya terbuka untuk menerima kritik dan saran jika ada kekurangan dalam pelayanan di Resto Mie Gacoan.

"Jika ada kekurangan dalam pelayanan, bisa langsung menghubungi manager yang bertugas pada saat itu juga," tutur Endhy.

Menurutnya Kritik dan saran pelanggan nantinya akan diterima dengan senang hati dan menjadi masukan agar Mie Gacoan lebih baik lagi kedepannya.

(orb/orb)

Adblock test (Why?)


Kata Pengelola soal Viral Video Belatung pada Mi di Cirebon - detikJabar
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...