Rechercher dans ce blog

Friday, January 19, 2024

Viral! Demi Tak Bayar Makan, Sekelompok Pemuda Rela Hujan-hujanan - detikFood

Jakarta -

Tantangan yang dilakukan saat makan bersama ini berujung kocak. Tak ada satupun yang bangun berdiri meski terguyur hujan deras karena takut dihukum melakukan ini.

Makan bersama teman-teman biasa dilakukan untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Tak jarang aksi makan bersama juga disisipi dengan tingkah-tingkah konyol seperti permainan ringan atau lelucon.

Tetapi ada sekelompok pemuda yang melakukan tantangan aneh ketika makan bersama. Mereka yang tengah berkumpul di sebuah kedai mendadak viral usai videonya diunggah ke media sosial.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemilik akun @aizzatzokri17 (17/1) mengunggah video dirinya yang sedang makan bersama teman-temannya. Tetapi suasananya tak seperti makan biasa, melainkan hujan deras mengguyur mereka.

Viral! Demi Tak Bayar Makan, Sekelompok Pemuda Rela Hujan-hujananSekelompok pemuda lakukan tantangan uniik, siapa yang bangun dari meja makan harus membayar seluruh pesanan. Foto: TikTok/aizzatzokri17

Tampak peralatan dan sisa makanan juga minuman di atas meja sudah tergenang dengan air hujan. Tetapi tak ada satupun orang yang berdiri dari meja makan untuk berteduh atau mencari tempat berteduh.

Ternyata dalam video berdurasi 35 detik itu Aizzat dan teman-temannya tengah melakukan tantangan khusus. Siapapun yang berdiri duluan harus membayar semua pesanan makanan dan minuman yang ada di atas meja.

Dua orang wanita dan dua orang pria terlihat saling menatap bergantian satu sama lain. Aizzat secara singkat juga menceritakan kronologi teman-temannya yang tak berdiri sejak terlihat cuaca mulai mendung.

"Awalnya kami tetap melakukan tantangan ini karena berpikir hanya gerimis yang numpang lewat saja. Tak disangka setelah hujan deras pun perjanjiannya masih dilanjutkan," papar Aizzat dalam videonya.

Viral! Demi Tak Bayar Makan, Sekelompok Pemuda Rela Hujan-hujananDemi tak bayar makan, mereka rela diguyur hujan deras dan menarik perhatian pemilik kedai. Foto: TikTok/aizzatzokri17

Aksi keempat pemuda ini sampai menarik perhatian pemilik kedai yang disambanginya. Tak ada keterangan pasti lokasi tepat kedai tersebut hanya saja diketahui bahwa tantangan ini dilakukan di Malaysia oleh sekelompok pemuda asal Malaysia.

Saat dilihat oleh detikcom (19/1) video yang diunggah oleh Aizzat tersebut telah dilihat lebih dari 4,1 juta kali. Lebih dari 2800 netizen menanggapi videonya dengan jenaka.

"Curiga malah ownernya (pemilik) yang nyerah nunggu mereka nggak mau pulang sampai tutup," tulis salah satu netizen.

"Kabarnya sampai sekarang semua masih hujan-hujanan dna belum pulang hahaha," balas netizen lainnya.

"Seru banget teman-temannya kayak gini, semuanya kompetitif. Biasanya kalau ada yang tidak kompetitif dia langsung menyerah dan nggak asyik," ujar netizen lain.

Pada video selanjutnya Azziat memberi klarifikasi bahwa tak ada satupun temannya yang sakit karena insiden ini. Mereka hanya bertujuan untuk melakukan keseruan bersama.

Simak Video " Bikin Laper: Rela Antri Demi Berburu Roti Macan Viral Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Adblock test (Why?)


Viral! Demi Tak Bayar Makan, Sekelompok Pemuda Rela Hujan-hujanan - detikFood
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...