Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 16, 2024

Viral Kisah Cinta Wanita, Eks Mama Tirinya Menikah dengan Papa Tiri Pacarnya - Wolipop

Singkawang -

Pasangan ini mendadak jadi sorotan warganet karena mempunyai kisah cinta unik yang menurut istilah zaman now 'di luar nurul'. Pasalnya, ibu tiri pengantin pria merupakan mantan istri ayah pengantin wanita.

Kisah keduanya mulai viral setelah diunggah akun TikTok @ifa0123. Dia memperlihatkan foto pernikahan beserta kedua orang tua.

"Orang tua kita. Orang tua kamu. Orang tua aku. Mantan istri papa aku. Mantan suami mama kamu. Jadi kita," tulis keterangan video @ifa0123.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kisah pasangan dari mantan istri papa dari pengantin pria dan mantan suami mama (pengantin wanita). Kisahnya langsung mendadak viral di TikTokKisah pasangan dari mantan istri papa dari pengantin pria dan mantan suami mama (pengantin wanita). Kisahnya langsung mendadak viral di TikTok Foto: Dok. TikTok @ifa0123.

Akun TikTok @ifa0123 menjelaskan jika ibu mertuanya adalah mantan istri bapaknya. Dari pernikahan bapaknya dengan istri pertama dikaruniai anak perempuan.

"Mertua sama bapak aku nikah dapat anak 1 pisah, papa nikah lagi dapat aku mertua nikah lagi dapat suami," balas akun TikTok @ifa0123 di kolom komentar.

Kemudian keduanya bercerai dan masing-masing menikah lagi. "Aku satu bapak sama kakak, trus satu ibu sama suami," kata Ifa.

Kisah pasangan dari mantan istri papa dari pengantin pria dan mantan suami mama (pengantin wanita). Kisahnya langsung mendadak viral di TikTokKisah pasangan dari mantan istri papa dari pengantin pria dan mantan suami mama (pengantin wanita). Kisahnya langsung mendadak viral di TikTok Foto: Dok. TikTok @ifa0123.

Unggahan akun TikTok @ifa0123 sudah ditonton lebih dari 1,1 juta Views dan rata-rata membuat warganet penasaran.

"Jadi mereka punya kakak yg sama, yg satu sebapak, yg satu seibu.... pertanyaan apakah kakaknya yg nyomblangin😂," ucap pengguna TikTok @Putrihsari.

"Hah gimana2??? Berarti masih tiri gitu," ujar akun @lhizty.

"Tunggu bentar kak aku pusing baca nya," saut akun @dum spiro,spero.

"Bentar, mereka cerai sebelum kalian lahir? abis itu sama2 nikah lg barulah lahir kalian, gitu kan ??" timpal akun @End.

Foto pernikahan pasangan viral di TikTok, Masfufah dengan Putu Seli WiranataFoto pernikahan pasangan viral di TikTok, Masfufah dengan Putu Seli Wiranata Foto: Dok. Instagram @ifa22__.

Konfirmasi Wolipop


Wolipop sudah menghubungi Masfufah atau akrab disapa Ifa yang mengunggah video di TikTok. Ifa mengungkapkan awal mula perjodohan dirinya menikah dengan suaminya yang kini menjadi anak mantan mama tirinya.Ifa mengatakan, dia dikenalkan kakak tirinya.

"Singkat cerita kakak aku main ke rumah. Soalnya jarak rumah kakak dari rumah aku itu dari Pontianak ke Singkawang itu sekitar empat jam. Karena di rumah saat itu ada acara, kakak aku biasanya ke rumah 3 tahun sekali. Aku itu nggak tahu kalau kakak aku itu ternyata punya adik cowok," kata Ifa kepada Wolipop lewat pesan suara.

"Jadi pas mama aku ke sini, mama kasih tahu mau oleh-oleh apa? Kakaku bilang jodoh, mama aku bilang jodohnya adik dari kakak aku. Sopan orangnya manis dan tidak lama pulang. Kemudian kakak aku main ke rumah. (Pria yang kini menjadi suaminya) dan orang tuanya juga datang ke rumah aku silaturahmi," kenangnya.

Foto pernikahan pasangan viral di TikTok, Masfufah dengan Putu Seli WiranataFoto pernikahan pasangan viral di TikTok, Masfufah dengan Putu Seli Wiranata Foto: Dok. Instagram @ifa22__.

Wanita yang berusia 27 tahun itu menjelaskan ketika orang tuanya ingin menjodohkannya dengan adik dari kakak tirinya. Jadi, hubungannya dengan suaminya sekarang tidak ada hubungan darah.

"Ketemu pertama kali Februari 2023 dengan suami. Bertemu dan salaman karena memang tidak pernah kenal. Habis itu kakak aku nanya ke suami mau menikah kah dengan saya? Suami itu mengira saya masih ada darah hubungan darah. Saya tidak pernah ketemu sama dia," jelasnya.

Ketika kakak tirinya bertanya lagi kepada suaminya untuk menikah dengan Ifa, pria yang bernama Putu Seli Wiranata (29 tahun) langsung menyetujui. Dia pun meminang Ifa.

"Pihak suami langsung kasih info ke pihak keluarga saya. Terus langsung membahas tunangan tanggal 11 Maret 2020 habis itu nikahnya tanggal 30 Maret 2020. Jadi memang sesingkat itu tanpa pacaran," kenang Ifa.

"Ketemu pertama 20-2-2020, tunangan 11-3-2020. Ketemu ketiga urus surat nikah 23-3-2020. Ketemu keempat akad nikah 30-3-2020. Kita nikahnya akad dulu karena pas corona. Resepsinya aku lupa kapan pokoknya pas aku hamil tiga bulan. Lokasinya di Singkawang, Kalimantan Barat," kenangnya.

Wanita yang tinggal di Singkawang, Kalimantan Barat ini menuturkan ketika ia dan keluarga menentukan tanggal tunangan, Ifa dan suaminya tidak pernah berkomunikasi. Seminggu setelah tunangan, baru lah keduanya baru mulai berkomunikasi melalui WhatsApp.

"Sesingkat itu ceritanya Alhamdulillah sekarang langgeng dan sudah mempunyai anak dua," pungkas Ifa seraya tertawa.

(gaf/eny)

Adblock test (Why?)


Viral Kisah Cinta Wanita, Eks Mama Tirinya Menikah dengan Papa Tiri Pacarnya - Wolipop
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...