Rechercher dans ce blog

Friday, October 1, 2021

Viral Kisah Pria Setia Pada Wanita dengan Tumor di Wajah Hingga Glow Up - Wolipop

Jakarta -

Kesetiaan pria ini viral di TikTok karena setia menemani sang pacar yang menderita tumor di wajah hingga menjadi glow up. Pria tersebut selalu mendukung pacarnya dan tak malu meskipun sang kekasih memiliki benjolan di wajah karena tumor.

Video yang viral membuat baper itu dibagikan oleh akun TikTok @rhmiipm. Dalam video tersebut terlihat foto-foto wanita yang menderita tumor di wajah diajak ke berbagai tempat oleh sang pacar.

"Wanita selalu cantik dimata laki-laki yang tepat. Gak malu bawa aku kemana-mana padahal lagi sakit dibagian wajah. Waalaupun banyak yang aneh ngeliat wajahku," tulis akun TikTok @rhmiipm.

Wanita berhijb tersebut merasa beruntung karena bisa menemukan pria yang tetap setia mendampinginya.

"Mau liat ga cewe yang ditemenin dari sakit sampe SEMBUH ga pernah ditinggalin🥺#JogetInfinixHot11MLBB. Yang penting laki-lakinya mau sabar dan support," lanjutnya dalam video.

@rhmiipm Mau liat ga cewe yg ditemenin dari sakit sampe SEMBUH ga pernah ditinggalin🥺#JogetInfinixHot11MLBB ♬ son original - isaac.syl

Hingga kini video viral tersebut sudah ditonton lebh dari 1,1 juta Views, mendapat 111,7 ribu Likes dan 559 komentar. Warganet ada yang takjub dengan kesetiaan pria tersebut dan mendoakan si wanita agar selalu langgeng bersama sang pria.

"Beruntung ya mba, langgeng dan bahagia selalu. Sehat-sehat ya mba🥰," doa akun @Kafka✨.

"Salut sama didikan orang tuanya yang pandai menghargai seseorang," ujar akun @Aulia.

"MassyaAllah beruntung banget mbanya punya pasangan seperti itu🥺," ucap @Ratna Puput.

"You are so lucky🥺," saut @DuaPuluhTujuh✨.

Kisah pasangan viral di TikTok.Kisah pasangan viral di TikTok. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @rhmiipm.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Rahmi Putri Muharani Agus yang mengunggah kisah tersebut di TikTok. Ia mengaku sudah menjalin hubungan dengan pacarnya bernama Rizkan Arfi yang kesetiannya viral, selama empat tahun.

"Kisah video itu tahun 2019 saat benjolan sudah sangat terlihat jelas dan besar. Dimana di tengah perjalanan kisah asmara saya, saya jatuh sakit karena sebuah benjolan di wajah saya, yang harus dioperasi karena kalau tidak makin lama akan makin membesar," ungkap Rahmi kepada Wolipop belum lama ini.

"Bagi saya itu masa-masa tersulit selama saya hidup 22 tahun kala itu, tapi saya sangat bersyukur karena saya dikelilingi oleh orang-orang yang saya sayangi termasuk pasangan saya," ujarnya.

Rahmi mengaku menjalani hubungan jarak jauh dengan Rizkan. Dia yang sebenarnya asli dari Padang, selama ini kuliah di Depok. Sedangkan Rizkan berada di Padang.

"Walaupun kami LDR, dia bener-bener menjadi salah satu support sistem bagi saya, yang menjaga kesehatan mental saya untuk menghadapi semua ini. Menjadi tempat cerita gimana baik dan buruknya hari saya saat itu," kenangnya.

Rahmi akan menuturkan kesetiaan pasangannya, seperti apa? Klik halaman selanjutnya...

Adblock test (Why?)


Viral Kisah Pria Setia Pada Wanita dengan Tumor di Wajah Hingga Glow Up - Wolipop
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...