Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 24, 2024

Viral Foto Bugil dan Video Syur Siswi SMK Tulungagung, Polisi Cari Penyebar - beritajatim | Portal Berita Jawa Timur

Tulungagung (beritajatim.com) – Polisi tengah menyelidiki kasus penyebaran foto bugil dan video syur yang viral melibatkan pelajar di Tulungagung, Jawa Timur. Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tulungagung sedang melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Kepala Unit PPA Satreskrim Polres Tulungagung, Ipda Fatahillah, dalam konferensi persnya hari Selasa, mengungkapkan bahwa ada dua berkas konten video porno yang sedang mereka dalami.

Salah satunya melibatkan seorang pelajar perempuan yang diduga mirip dengan siswi sekolah menengah atas berinisial M (16). Namun, kebenaran mengenai identitas pelaku masih dalam proses penyelidikan.

Fatahillah menjelaskan bahwa penyelidikan dilakukan untuk menemukan pelaku yang menyebar video tersebut, siapa yang membuatnya, siapa yang terlibat dalam video tersebut, kapan dan di mana video itu dibuat. Dengan adanya dua video yang beredar, belum dapat disimpulkan apakah keduanya disebar oleh orang yang sama atau pelaku yang berbeda.

Kasus video dengan pemeran M sudah dilaporkan oleh ibu korban pada Senin, 20 Januari. Pelapor menyatakan bahwa korban mengalami trauma dan ketakutan untuk bertemu dengan orang lain. Tiga nama muncul sebagai terduga penyebar video tersebut, semuanya pernah menjalin hubungan asmara dengan korban M.

“Ibu korban melaporkan kejadian tersebut setelah menerima kiriman video dalam aplikasi percakapan dan menemukan kemiripan pemeran dalam video dengan anaknya,” kata Fatahillah.

Untuk memastikan apakah ada unsur paksaan atau ancaman yang melatarbelakangi penyebaran video tersebut, pihak kepolisian akan bekerja sama dengan ahli bahasa untuk menganalisis tulisan terduga pelaku yang dikirim melalui status akun WhatsApp. Hal ini mencakup kata-kata gurauan atau ancaman yang dapat ditemukan dalam pesan tersebut.

Fatahillah menegaskan bahwa jika terbukti ada niat jahat dari terduga penyebar video tersebut, mereka akan ditindak sesuai hukum. “Ada dua pasal yang akan diterapkan, yaitu UU ITE dan UU Kekerasan Seksual,” tegasnya. Kasus ini terus menjadi perhatian pihak berwenang, dan upaya penegakan hukum akan dilakukan dengan tegas terhadap pelaku. (ian)


Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks



Adblock test (Why?)


Viral Foto Bugil dan Video Syur Siswi SMK Tulungagung, Polisi Cari Penyebar - beritajatim | Portal Berita Jawa Timur
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...