Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 24, 2021

Guru Cantik Ini Viral di TikTok Setelah Pakai Baju dari 11 Tahun Lalu - Wolipop

Malaysia -

Video viral seorang guru cantik yang mengenakan kembali baju yang dibeli oleh sang ibu dari 11 tahun lalu. Guru tersebut mengenakan busana bahan satin abu-abu, dilengkapi dengan papan nama di bagian dada.

"Baju baru❎
Baju 11 tahun yang lalu✅," tulis Julia.

Postingan tersebut dibagikan oleh akun @mstaronlineofficial. Warganet ada yang salfok dengan kecantikan dan bertanya tips langsing sang guru.

"Kalau guru seperti ini saya datang kelas setiap hari 😍😍," ucap akun @erulsamah.

"Mengapa zaman saya masih sekolah tidak ada ibu guru muda?" tanya akun @aiezattt.

"Seperti anak gadis," puji akun @jituo.shop.

"Tips langsingnya please guru," ujar akun @monte_vintage.

"Meskipun sudah 11 tahun tidak pernah gemuk kah?" takjub akun @iamrozzzza.

Guru viral tersebut diketahui bernama Juliana Mohamad. Ia mengatakan jika busana tersebut dibeli oleh sang ibu untuk Julia dan saudara kandungnya.

"Dulu kami sekeluarga pernah membuat baju yang bernuansa abu-abu. Ibu saya yang membeli baju itu untuk adik dan kakak saya. Sudah lama tidak dipakai. Namun saya pakai kembali semenjak Perintah Kawalan Pergerakan (PKP) atau lockdown pandemi," tuturnya kepada Mstar.

"Saya tergerak ingin pakai, tak saya sangka ternyata masih muat. Dalam video tersebut banyak warganet yang bertanya bagaimana rahasia agar bisa mempertahankan berat badan," sebut Julia yang kerap membuat video berbagi tips.

Lalu bagaimana cara Julia saat mengajar? Klik halaman selanjutnya.

Adblock test (Why?)


Guru Cantik Ini Viral di TikTok Setelah Pakai Baju dari 11 Tahun Lalu - Wolipop
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...