Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 2, 2021

Viral Curhat Wanita Diselingkuhi Suami, Ketahuan Saat Gendong Bayi Sahabat - HaiBunda

Jakarta -

Hailey, wanita asal AS mengungkap cerita perselingkuhan suaminya yang tak ia duga-duga. Hailey mengetahui suaminya selingkuh dengan sahabatnya lewat tanda lahir yang dimiliki bayi sahabatnya. Kok bisa?

Bunda empat anak itu berbagi kisahnya yang viral di TikTok @hail****&. Ia mengungkap beberapa waktu lalu, ia diminta oleh temannya yang sedang hamil untuk menemani persalinannya dan Hailey dengan senang hati menerima undangan tersebut.

Akan tetapi dia terkejut karena beberapa hari kemudian, ketika dia membantu menggantikan popok bayinya, dia menemukan dua tanda lahir. Tanda lahir itu turun temurun yang juga dimiliki putranya, karena tanda lahir itu diturunkan oleh suaminya.


Hailey kemudian mengkonfrontasi sang sahabat tentang perselingkuhan itu. Sahabatnya kemudian mengakuinya, mengatakan bahwa bayi itu memang anak suaminya yang sekarang sudah diceraikannya.

Banner Pasutri Pekalongan

"Ketika dia melahirkan, dia menelepon saya dan saya mengantarnya ke rumah sakit. Saya bersamanya ketika dia mendapat epidural dan saya mengenakan gelang ayah dan saya memandikan bayinya untuk pertama kali," katanya di TikTok yang kisahnya kemudian viral.

"Itu adalah pengalaman yang indah, bukan? Saya tidak akan pernah melupakannya. Saya hanya senang menjadi bagian darinya."

Tanda lahir itu bukan tanda lahir biasa. Terdapat benjolan, Hailey menyebutnya seperti potongan tulang rawan ekstra yang tumbuh di luar leher. Tanda lahir itu juga dimiliki oleh putra sulungnya, Bunda.

Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga fakta di balik wawancara fenomenal Putri Diana yang ungkap dugaan perselingkuhan Pangeran Charles:

[Gambas:Video Haibunda]

Adblock test (Why?)


Viral Curhat Wanita Diselingkuhi Suami, Ketahuan Saat Gendong Bayi Sahabat - HaiBunda
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...