Rechercher dans ce blog

Thursday, December 16, 2021

Julia Ostan, Model Bermata Beda Warna Viral karena Video Pribadinya Tersebar - Wolipop

julia ostan Foto: Facebook
Jakarta -

Julia Ostan adalah model Filipina yang menjadi sorotan dunia karena penampilannya yang unik. Dia memiliki pupil mata yang berbeda warna. Kini, Julia tersandung skandal video yang dinilai tak bermoral oleh netizen.

Video tersebut kabarnya tersebar di Twitter dan forum Reddit. Sampai saat ini tidak diketahui tentang keaslian video tersebut.

Di tengah situasi memanas, tiba-tiba akun Twitter bernama @juliaostana1 buka suara. Cuitannya begitu mengejutkan, seolah Julia Ostan mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

"Aku hanya membutuhkan begitu banyak uang dan aku tidak dapat memikirkan cara lain untuk melakukannya. Maaf kepada penggemarku. Aku tahu apa yang aku lakukan salah, aku tidak dapat memikirkan alasan lagi, aku sangat tertekan," pengakuan di Twitter tersebut.

Namun seorang kenalan Julia Ostan mengklaim bahwa akun tersebut adalah palsu. Seperti dikutip dari Philnews, gadis 19 tahun itu tidak memiliki media sosial.

Situasi sulit Julia saat ini kabarnya dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan membuat akun palsu secara online.

Julia Ostan memiliki pupil mata berwarna coklat pada bagian kanan, dan biru pada mata bagian kirinya. Pada dunia medis, kasus yang dialami oleh remaja asal Bacolod, Filipina ini disebut sebagai kelainan pada mata yang sering disebut heterochromia.

Simak Video "Alumni Hogwarts yang Ikut Reunian di 'Harry Potter 20th Anniversary'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)

Adblock test (Why?)


Julia Ostan, Model Bermata Beda Warna Viral karena Video Pribadinya Tersebar - Wolipop
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...