Rechercher dans ce blog

Wednesday, December 1, 2021

Viral Cerita Pria yang Sempat Merasa Salah Jurusan saat Kuliah, tapi Kini Bersyukur Jadi Guru - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Beredar sebuah video viral di media sosial TikTok tentang curhatan seorang pria yang merasa salah mengambil jurusan ketika ia kuliah.

Diketahui pengunggah kuliah di jurusan PGSD karena mengikuti keinginan orang tuanya.

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @mwahidnrs pada Jumat (26/11/2021) kemarin.

Hingga kini Rabu (1/12/2021) video tersebut sudah ditonton sebanyak 488.3 ribu kali dan disukai oleh 61 ribu pengguna TikTok lainnya.

Baca juga: Viral Video Wanita Histeris Dikirimi Peti Mati dan Salib Bertuliskan Namanya, Ini Kata Pengirim

Dalam video, pengunggah juga menuliskan sebuah caption.

"Gue yang dulunya kuliah dipaksa ambil Jurusan PGSD sama orang tua. Semakin hari semakin terasa kalau basic gue enggak cocok di jurusan ini. Tapi gue tetap harus terus menjalani ini semua."

"Proses demi proses gue berhasil melewatinya. Pada akhirnya gue masuk ke lingkungan yang penuh dengan pendidik dan anak-anak yang hebat. Perlahan-lahan gue terbiasa dan sangat nyaman berada disini."

"Terkadang pilihan orang tua itu ada benarnya. Disaat keras dan paksaan dari mereka, terlintas juga doa dan harapannya untuk kita. Inilah rumah baru gue," tulisnya.

Baca juga: Viral TikTok Pria Beli Motor Pakai Uang Koin Rp 18 Juta, Butuh Waktu 2 Hari untuk Hitung Uang

Merasa Tidak Cocok dengan Lingkungan yang Dipenuhi Anak-anak

Saat dikonfirmasi Tribunnews.com, pengunggah bernama M. Wahid Nuris ini mengaku awalnya ia sangat terobsesi menjadi anggota Polri.

Adblock test (Why?)


Viral Cerita Pria yang Sempat Merasa Salah Jurusan saat Kuliah, tapi Kini Bersyukur Jadi Guru - Tribunnews
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...