Rechercher dans ce blog

Saturday, March 5, 2022

Viral Video TikTok Wanita Ganti Kostum, Bikin Publik Jantungan: Untung Sudah Pagi - Yoursay

Sontak aksinya tersebut membuat yang menonton jadi jantungan karena kaget dengan perubahan setelah gangi kostum.

"Heh untung sudah pagi," komentar salah satu warganet. 

"Untung gue lihat jam 4," imbuh yang lain.

"Jangan begitu mbak lain kali, saya kaget sampai cepirit nih," ungkap lainnya.

"Apasih isi fyp gue random banget," timpal warganet lain. 

Beberapa pengguna TikTok bukannya takut usai menonton video ini, mereka justru dibuat tertawa ngakak. 

"Kok pada takut apa cuma gue yang ketawa," komentar seorang pengguna TikTok.

"Ngakak, gue kira proses diet," ujar yang lain.

"Biasa saja ngakak, enggak takut enggak juga," imbuh lainnya. 

"Enggak salah kan kalau malah jadi ngakak?" ungkap pengguna TikTok lain. 

Ada pun warganet lainnya mengomentari soal wanita dalam video yang sudah mempersiapkan kain kafannya sejak masih hidup. 

"Sediakan payung sebelum hujan, bukan. Sediakan kain kafan sebelum pergi, iya," kata seorang warganet. 

"Masyaallah beliau sudah menyiapkan kain kafan sebelum dipanggil sama yang kuasa," ucap yang lain. 

Adblock test (Why?)


Viral Video TikTok Wanita Ganti Kostum, Bikin Publik Jantungan: Untung Sudah Pagi - Yoursay
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...