Rechercher dans ce blog

Saturday, June 4, 2022

Kata Petugas Damkar yang Nikahannya Viral 'Cinta Tak Memandang Fisik' - Wolipop

Batu -

Belum lama ini viral pernikahan petugas Pemadam Kebakaran (damkar) dengan wanita idamannya. Pernikahan itu viral karena dianggap sebagai bukti cinta tak memandang fisik.

Dalam video yang viral terlihat sejumlah petugas Pemadam Kebakaran (damkar) melaksanakan nozzle pora atau penyambutan menggunakan alat semprot, untuk rekannya yang sedang menggelar resepsi pernikahan. Nozzle adalah ujung selang pemadam. Pengantin pria yang mengenakan seragam damkar berjalan sambil menggandeng istrinya.

Video nozzle pora tersebut viral setelah diunggah oleh akun TikTok @ilh4mbridal. Dalam video terlihat, pengantin wanita yang memiliki kekurangan fisik tampil anggun dengan menggunakan busana pengantin warna nude.

"Cinta tak memandang fisik," tulis akun TikTok @ilh4mbridal. Kisah lengkapnya KLIK LINK DI SINI.

Kisah pengantin viral di media sosial.Kisah pengantin viral di media sosial. Foto: Dok. pribadi MUA Ilham Mujiono @ilham_bridal_makeup.

Dalam video yang berdurasi 56 detik itu, pengantin pria menuntun pengantin wanita hingga menyematkan cincin di jarinya. Selanjutnya, pengantin berfoto bersama dengan petugas damkar yang bertugas saat nozzle pora.

Wolipop sudah mewawancarai Ilham Mujiono sebagai pengunggah video pernikahan petugas pemadam kebakaran yang viral. Ia bertugas sebagai makeup artist dalam acara pernikahan tersebut.

Video unggahannya viral, dia merasa terharu ketika membaca komentar warganet. Acara pernikahan petugas damkar itu sendiri digelar pada 29 Mei 2022 di Batu, Jawa Timur.

Mengenai pengantin wanita yang seorang disabilitas, Ilham memberikan penjelasannya. "Itu anaknya sahabat, dia terlahir prematur. Selain cantik wajahnya juga cantik hatinya," kata Ilham.

Foto pernikahan Rafika Putri Sa'bana dan Afif Romadhon.Foto pernikahan Rafika Putri Sa'bana dan Afif Romadhon. Foto: Dok. Rafika Putri Sa'bana.

Sedangkan pasangan pengantin yang viral itu adalah Rafika Putri Sa'bana (24 tahun) dan Afif Romadhon (23 tahun). Wolipop juga sudah berbincang dengan Rafika, sang mempelai wanita. Dia menanggapi soal pernikahannya yang viral dianggap bukti cinta tak memandang fisik.

"Reaksi saya sih seneng tapi ketika membaca beberapa komentar saya menemukan banyak komentar negatif dan kurang berkenan di hati saya," ungkap Rafika kepada Wolipop Jumat (3/6/2022).

Rafika menceritakan acara pernikahan digelar di rumahnya yang berada di Batu, Malang, Jawa Timur. Acara pernikahan diadakan nozzle pora karena Afif adalah salah satu anggota Damkar.

Ia menjelaskan di balik video TikTok MUA Ilham yang dianggap sebagai bukti cinta tak memandang fisik. "Saya kan punya fisik beda dengan yang lain, tapi tetap kaki saya ada dua tapi cara jalannya yang beda karena kaki saya itu panjang sebelah," kata Rafika.

Kisah pengantin viral di media sosial.Foto pernikahan . Foto: Dok. pribadi MUA Ilham Mujiono @ilham_bridal_makeup.

Sebelum kini berakhir di pelaminan, Rafika dan Afif sudah dekat selama dua tahun. Ia merasa bersyukur bertemu dengan Afif dan kini sudah menjadi istrinya.

"Saya menemukan suami saya dan dia benar-benar tulus dia tidak memandang hal apapun dari saya. Walaupun fisik saya begitu tapi dia tidak menyerah untuk meyakinkan saya bahwa dia tidak memandang hal apapun dari saya dia benar-benar sayang cinta sama saya cinta karena tulus," ucap haru Rafika.

Menurut Rafika, Afif adalah sosok suami yang baik, tekun dalam berkerja, dan ramah baik kesemua orang. Begitu pula dengan keluarganya yang sangat menyayangi Rafika.

Saksikan Juga Sosok Minggu Ini: Kisah Dedy Delon, Air Mata di Balik Tawa Panglima Badut Indonesia

[Gambas:Video 20detik]

(gaf/eny)

Adblock test (Why?)


Kata Petugas Damkar yang Nikahannya Viral 'Cinta Tak Memandang Fisik' - Wolipop
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...