Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 4, 2023

Kisah Lengkap Bunga, Anak 12 Tahun Hamil 8 Bulan Dalam Video Viral TikTok dan Twitter, Kronologi - Tribunnews Sultra

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Kisah lengkap Bunga, anak umur 12 tahun hamil 8 bulan dalam video viral TikTok, Twitter, Instagram, kronologi korban rudapaksa.

Video yang menceritakan kisah pilu bocah yang kini mengandung tersebut viral menyusul unggahan akun @mommychutela.

Berdasarkan pantauan TribunnewsSultra.com, Rabu (04/12/2022), beberapa video viral TikTok yang diunggahnya pun sudah ditonton ratusan ribu hingga jutaan kali.

Kisah pilu Bunga anak 12 tahun hamil 8 bulan dalam video itupun bahkan sempat menjadi trending Twitter setelah diunggah beberapa akun anonim.

Menyusul video viral tersebut, pemilik akun @mommychutela kembali mengunggah sejumlah video lainnya untuk memberikan penjelasan terkait berbagai pertanyaan warganet.

Jawaban itu menjawab beberapa pertanyaan di antaranya penyebab dan kronologi Bunga anak umur 12 tahun tersebut bisa hamil 8 bulan.

Siapa sosok ayah dan ibu yang membesarkan hingga kisah pertemuan Bunga dan wanita yang menuliskan nama Henny Zegamak Cuteola dalam username akun Tiktoknya tersebut.

Baca juga: Video 4 Bersaudara yang Viral Twitter dan TikTok, Ternyata Begini Adegan Pemeran Wanita

Henny yang mengunggah video viral tersebut kini merawat bocah mengandung tersebut.

Dia tergerak membantu dan menolong Bunga, menjemput, membawa, hingga merawat anak umur 12 tahun yang hamil tersebut di rumahnya setelah mendengar kisah pilunya.

“Saya akan mencoba menjawab pertanyaan beberapa teman-teman yang mungkin penasaran dengan kejadian Bunga,” kata wanita tersebut dalam unggahan video berdurasi 2 menit 20 detik.

Dalam video tersebut, Henny menjelaskan anak umum 12 tahun tersebut hamil setelah menjadi korban rudapaksa.

Hanya saja terkait kronologi, detail kasus, maupun masalah yang dialami Bunga hingga mengandung, dia enggan membeberkannya.

“Kronologi bunga mohon maaf sebelumnya kalau saya tidak akan menceritakan sedetail mungkin kejadiannya selain mengatakan bahwa Bunga itu korban pelecehan,” jelasnya.

Penegasan tersebut kembali diulanginya menjawab pertanyaan salah satu warganet melalui akun @silvianati*** di kolom komentar.

Adblock test (Why?)


Kisah Lengkap Bunga, Anak 12 Tahun Hamil 8 Bulan Dalam Video Viral TikTok dan Twitter, Kronologi - Tribunnews Sultra
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...