Rechercher dans ce blog

Thursday, January 5, 2023

Viral Video Pria Diamankan Saat Turun dari KRL, Begini Penjelasan KCI - detikNews

Jakarta -

Video yang memperlihatkan seorang pria diduga copet diamankan petugas satpam di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, viral di media sosial. PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) buka suara atas kejadian tersebut.

Dilihat detikcom, Kamis (5/1/2023), dalam video yang beredar di media sosial, tampak dua petugas keamanan di Stasiun Tanah Abang tengah mengamankan pria berkaus biru itu. Pria tersebut diamankan saat turun dari KRL.

"Maling, maling," ucap beberapa penumpang.

Terlihat juga salah satu penumpang menendang pria tersebut. Para petugas pun langsung membawa pria tersebut ke pos untuk dimintai keterangan.

Manager Humas PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Leza Arlan mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (3/1). Dia menyebut petugas di lokasi mengamankan dan menginterogasi pria tersebut karena diduga copet.

"Petugas kami mengamankan dan menginterogasi pelaku yang dituduh copet di pos keamanan," kata Leza kepada detikcom, Kamis (5/1/2023).

Ia mengatakan pria tersebut tidak mengakui perbuatannya dan petugas juga tidak menemui barang bukti sehingga terduga pelaku dilepas dan tidak dimintai surat pernyataan.

"Dari keterangan terduga pelaku tidak mengakui karena tidak ditemukan juga barang bukti bahwa terduga pelaku melakukan pencopetan. Terduga pelaku pun tidak dimintakan surat pernyataan apa pun," ungkapnya.

(dek/dek)

Adblock test (Why?)


Viral Video Pria Diamankan Saat Turun dari KRL, Begini Penjelasan KCI - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...