Rechercher dans ce blog

Friday, January 13, 2023

Remaja Viral Dibully karena Tas 'Luxury' Berakhir Diundang Charles & Keith - Wolipop

Singapura -

Media sosial dihebohkan oleh kabar seorang remaja perempuan asal Singapura yang menyebutkan tas brand Charles & Keith sebagai kategori tas luxury. Video tersebut awalnya diunggah oleh Zoe Gabriel di TikTok @Zohtaco.

Dalam postingan, gadis remaja itu menunjukkan betapa senangnya ia mendapat hadiah tas 'luxury' pertama dari ayah yang datang dari brand Charles & Keith (C&K). Postingan yang menghangatkan hati itu malah menjadi perdebatan karena banyak orang di media sosial berusaha 'mengedukasi' bahwa Charles & Keith tidak termasuk brand luxury'.

"Siapa yang akan beri tahu dia? (kalau C&K bukan brand mewah)?" tulis netizen. "Kalau begitu, sepertinya tas Uniqlo juga termasuk mewah," tulis netizen lainnya. "Aku mengerti kamu datang dari keluarga sederhana tapi menyebut C&K sebagai brand mewah itu keterlaluan," tulis netizen lagi.

Mengetahui banyak netizen yang nyinyir, Zoe kemudian membuat video lain yang menjelaskan bahwa ia tidak datang dari latar belakang yang kaya. Karena itu, sebuah tas dari brand seperti Charles & Keith termasuk barang mahal baginya. Membalas komentar yang nyinyir, ia pun berbagi mengenai kesulitan keluarganya.

[Gambas:Instagram]

Zoe Gabriel Diundang Pihak Charles & Keith

Zoe mendapat banyak dukungan dari banyak pihak, termasuk Charles & Keith. Melalui akun Instagram pribadi Zoe @zoeaaleah, remaja tersebut dan ayahnya mengunggah momen diundang ke perusahaan Charles & Keith untuk makan siang bersama dengan para petinggi.

Selain C&K, brand-brand lain juga telah menghubunginya untuk memberikan hadiah. Zoe mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa mendapatkan kesempatan tur kantor Charles & Keith.

"Kami memiliki kesempatan luar biasa untuk mengunjungi kantor @charleskeithofficial, dan mempelajari lebih lanjut tentang di balik layar! Itu sangat menyenangkan, semua orang sangat baik dan akomodatif. Kami memiliki kesempatan untuk duduk bersama Keith dan mengenal perusahaan mereka sedikit lebih baik. Terima kasih kepada semua orang yang telah menunjukkan dukungan mereka!!! :) Tanpa Anda, kami tidak akan pernah berada di sini 3," tulis Zoe.

Foto Zoe Gabriel bersama ayahnya berada di kantor Charles & Keith.Foto Zoe Gabriel bersama ayahnya berada di kantor Charles & Keith. Foto: Dok. Instagram @zoeaaleah.

Zoe dan ayahnya mengabadikan foto di depan kantor Charles & Keith. Dia pun mendapatkan bingkisan produk dari brand asal Singapura tersebut.

"Sepatu ini adalah Sandal Platform Satin Charles & Keith Lucile, berwarna hitam, dengan ucapan terima kasih khusus kepada nona Lyn Ng ✨ (perhatikan unboxing, haha)," tutup Zoe.

Selain diundang Charles & Keith, Zoe juga mendapatkan kesempatan untuk menjadi narasumber di stasiun radio. "Terima kasih untuk support kalian semua," ucap Zoe di Instagram Story.

Unggahan Zoe di Instagram langsung dibanjiri oleh komentar warganet yang memberikan ucapan selamat.

"Kamu dan keluarga kamu pantas mendapatkan kebahagiaan dalam hidup. Selamat menikmati tas dan sepatu bagu," ucap akun Instagram @mariagrecia.

"Sementara itu, memiliki ayah adalah hal yang mewah bagi saya ❤️," ujar akun @shelamauliida.

"Sungguh pengalaman yang mewah! Jangan biarkan masyarakat mendefinisikan pandangan Anda tentang kemewahan!❤️," timpal akun @faithajayi_.

"Dan yang ngata-ngatain cuma bisa bacot modal quota wkwkwk. YOU GOOO GIRL! 🥰," saut akun @elstarida.

Simak Video "Remaja Asal Bandung Ini Piawai Tirukan Berbagai Suara Hewan"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)

Adblock test (Why?)


Remaja Viral Dibully karena Tas 'Luxury' Berakhir Diundang Charles & Keith - Wolipop
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...