Rechercher dans ce blog

Thursday, January 26, 2023

Video Viral 'Aiya Susanti' Ternyata Direkam Siswa SMA Tasikmalaya - detikJabar

Tasikmalaya -

Sebuah video parodi lagu Aiya Susanti dalam serial animasi Upin Ipin viral di media sosial Tik Tok usai diunggah akun @dalzmusic.

Parodi ini sudah ditonton jutaan kali hingga mengundang komentar positif warganet. Tingkah dua pemeran dalam video parodi dianggap warga net lucu.

Keduanya memparodikan soundtrack Upin Ipin sambil berputar dalam ruangan kelas. Salah satu pemeran parodi ditutup bagian matanya. Sementara seorang lagi bernyanyi sambil memegang sebuah alat sambil menarik temanya.


@dalzmusic Aiya Susanti #lagu #upinipin #viral #TikTok #fyp #fypdongggggggg #enjoyđŸ€™ ♬ AIYA SUSANTI DRXML REMIX - DRXML

Setelah ditelusuri, video parodi yang viral ini ternyata diperankan dua siswa kelas 12 SMA Negeri 2 Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Pihak sekolah memastikan proses pengambilan video saat jam istirahat berlangsung.

"Iah saya tahu viral dari guru. Itu siswa kami yang memparodikanya siswa kelas 12. Dipastikan pengambilan videonya waktu jam istirahat. Memang dalam kelas lagi santai," kata Kepala Sekolah SMN 2 Singaparna Agus Edi saat dihubungi detikJabar, Kamis (26/1/2023).

Pihak sekolah selalu mengingatkan siswanya agar bijak dalam bermedia sosial. Selain prestasi yang ditonjolkan, para siswa bisa menggunakan media sosial untuk hal positif.

"Saya ingatkan siswa dan para guru untuk bijak bermedia sosial. Jangan melanggar UU ITE. Seru-seruan juga jangan menyinggung. Kalau respon masyarakat bagus atas parodi itu saya terima kasih," ujar Agus Edi.

Lagu yang diparodikan siswa ini dibawakan Mei Mei dan Susanti di film Upin Ipin. Lagu ini pertama kali dirilis tahun 2013 dan merupakan OST serial kartun Upin & Ipin, namun kembali viral belakangan ini. Karena sering terdengar dan viral, banyak orang yang penasaran dengan lirik lagu ini.

Halaman Selanjutnya Lirik Lagu Aiya Susanti

Adblock test (Why?)


Video Viral 'Aiya Susanti' Ternyata Direkam Siswa SMA Tasikmalaya - detikJabar
Read More

No comments:

Post a Comment

Bareskrim Tangkap Bos Robot Trading Viral Blast yang Rugikan Member Rp 1,2 T - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri menangkap tersangka kasus robot trading Viral Blast , Putra Wibowo alias PW. Putra ditetapkan masuk daftar penc...